Follow Us

Momen Haru Sebelum Pulang ke Indonesia, Ibunda Eril Tulis Pesan Menyentuh Hingga Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Pinggiran Sungai Aare, Swiss

Dwi Purworahayu - Jumat, 03 Juni 2022 | 18:30
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama keluarganya.
Instagram @ridwankamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama keluarganya.

GridHype.ID - Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) masih terus dilakukan hingga hari ketujuh, Rabu (1/6/2022).

Sayangnya, keluarga Ridwan Kamil memutuskan untuk kembali ke Indonesia pada Kamis (2/6/2022) sore waktu setempat.

Mengutip Tribunnews.com, hal ini lantaran masa perpanjangan cuti Ridwan Kamil berakhir pada Sabtu (4/6/2022).

Setelahnya, Ridwan Kamil harus kembali menjalani tugas sebagai Gubernur Jawa Barat jika pengajuan perpanjangan cuti tidak lagi diajukan.

Meski demikian, peran Ridwan Kamil dalam pencarian Eril akan dilanjutkan oleh paman Eril, Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang lain.

Sementara itu, mengutip Kompas.com, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menulis pesan mengharukan untuk putranya sebelum bertolak kembali ke Indonesia.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…," tulis Atalia Praratya dikutip dari akun Instagram-nya, @ataliapr, Kamis (2/6/2022).

Menitipkan putranya kepada Sang Pencipta, Atalia percaya bahwa anaknya dalam penjagaan Allah.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis Atalia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beserta Keluarga Pamit Pulang ke Tanah Air, Namun Pencarian Emmeril Kahn Masih akan Terus Dilakukan, Menlu Swiss: Tetap Menjadi Prioritas Utama

Atalia menuliskan, di sungai Aare yang memiliki keindahan luar biasa itu, ia ikhlas melepaskan sang putra.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulisnya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest