Follow Us

'Keluarga Sudah Ikhlas Apapun Nanti' Jadi Perhatian Publik Tanah Air, Pihak Ridwan Kamil Mulai Berkonsultasi Soal Berbagai Kemungkinan

Ruhil Yumna - Kamis, 02 Juni 2022 | 08:52
viral cuitan teman dekat Eril beberkan sikap luar biasa anak ridwan kamil
instagram

viral cuitan teman dekat Eril beberkan sikap luar biasa anak ridwan kamil

GridHype.ID - Beberapa hari belakangan perkembangan kabar hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz masih mencuri perhatian publik.

Seperti yang kita tahu anak sulung Ridwan Kamil yang kerap dipanggil Eril ini dilaporkan hilang di Sungai Aare Swiss.

Hingga kini Etil belum ditemukan dan pencarian masih terus dilanjutkan.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, pun memberikan pernyataan mengenai berbagai skenario yang mungkin terjadi dan menjadi takdir Eril.

Pada Selasa (31/5/2022) ini merupakan hari keenam sejak Eril dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Erwin Muniruzaman mengatakan, saat ini keluarga sudah ikhlas menerima kondisi apapun.

"Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya.

Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," ungkap Erwin di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa sore.

Mengantisipasi berbagai skenario, pihak keluarga di Bandung sudah berkonsultasi dengan para tokoh agama untuk mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

Baca Juga: Jangan sampai Telat Tahu, Ternyata Ini Bacaan Doa agar Terbebas dari Hutang, Dilengkapi Juga dengan Amalan Pembuka Rezeki

"Dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama seperti Ketua MUI Kyai Rachmat Syafei dan Ustaz Adi Hidayat.

Source : GridFame.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest