Follow Us

Kesabarannya Habis Usai Dicibir Modal Gratisan Terbang ke Paris hingga Dituding Abaikan Anaknya yang Baru 5 Bulan, Rizky Billar Skakmat Hater dengan Pernyataannya Ini

Ruhil Yumna - Senin, 30 Mei 2022 | 18:45
Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHype.ID - Diketahui pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti kejora saat ini tengah berada di Paris, Prancis.

Rupanya pasangan yang kini dikaruniai seorang putra ini, melancong ke Paris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Champions 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak membawa serta putra mereka, yakni Baby L pergi bersama ke Paris.

Usia Baby L yang masih bayi pun diduga menjadi alasan mengapa pasangan yang akrab disapa Leslar itu sengaja tak mengajak anak mereka ke Paris.

Siapa sangka, hal itu rupanya menjadi buah bibir netizen dan para haters dari pasangan tersebut.

Baru-baru ini, 2 orang warganet kedapatan mencibir sikap Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tega meninggalkan anak demi menonton bola di Paris.

Tak hanya itu saja, kedua netizen itu bahkan juga menuding Rizky Billar dan istrinya pergi ke Paris hanya modal gratisan.

Mengetahui hal itu, Rizky Billar pun dibuat geram dengan komentar kedua warganet tersebut.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @rizkybillar, pada Minggu (29/5/2022), suami dari Lesti Kejora itu langsung menghardik kedua netizen tersebut.

Baca Juga: Sang Biduan Sempat Berseteru dengan Haters, Nikita Mirzani Mati-matian Pasang Badan Bela Ayu Ting Ting Sampai Nekat Hubungi Hotman Paris

Dalam postingannya itu, Rizky Billar terlihat mengunggah tangkapan layar berisi komentar netizen dengan akun @harlijulia dan @elsi.laksana.

Source : Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest