Follow Us

Doddy Sudrajat Kecewa Berat Tak Dapat Ketemu Gala Sky Sampai Sebut Merasa Dibohongi Faisal : Saya Pikir Akan Mengasuh Bersama

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 15 Mei 2022 | 21:00
haji faisal curigai doddy sudrajat soal uang asuransi gala

haji faisal curigai doddy sudrajat soal uang asuransi gala

GridHype.ID - Pihak Doddy Sudrajat belakangan waktu terakhir meradang.

Bagaimana tidak, ia tidak mendapatkan akses bertemu dengan sang cucu, Gala Sky.

Belum lagi, Doddy Sudrajat diam-diam mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky.

Dikutip dari Tribun Seleb, Doddy Sudarajat melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas memberikan pesan untuk Gala Sky.

"Untuk Gala, kakek belum bisa ketemu mudah-mudahan InsyaAllah kalau nanti dibantu sama bang Farhat daddy bisa ketemu sama Gala sama tante Mayang juga kita bisa main-main sama Gala," ujar Doddy.

Mendengar pernyataan Doddy Sudrajat, Farhat mengatakan mempersulit seorang kakek bertemu dengan cucunya merupakan pelanggaran hak asasi manusia.

"Inilah suka dukanya perjuangan dari kakek Doddy untuk bertemu cucunya yang ternyata dipersulit gitu ya," tutur Farhat Abbas.

Lebih lanjut, mengutip dari TribunWow, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa telah dibohongi oleh besannya, Faisal.

Melalui kanal YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (14/5/2022), Doddy Sudrajat bercerita hal itu bermula dari Faisal yang ingin mengajukan hak asuh Gala Sky.

Atas dasar tersebut, Faisal meminta satu bundle berkas kepada Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat Sampai Singgung Nafkah, Diam-diam Terkuak Masa Lalu Puput Terkait Pernikahan Pertamanya, Sosok Ayah Chika Orang Kaya

Di mana satu bundle berkas tersebut berisi KTP Doddy, KTP ibu kandung Vanessa Angel, Lucy Maywati, akte Lucy, dan surat kematian dari Lucy Maywati.

Source : Tribunwow.com, Tribun Seleb

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest