Follow Us

Usai Jalani Metode Cuci Otak oleh dr. Terawan, Begini Kondisi Komedian Tukul Arwana yang akan Mendapat Suntikan Vaksin Nusantara

Ruhil Yumna - Minggu, 15 Mei 2022 | 13:45
Kolase Tukul dan dr. Terawan. Penyakit stroke yang menyerang Tukul ternyata bisa diobati hanya dalam waktu 29 menit lewat metode cuci otak dr. Terawan.
kompas.com; wartakota

Kolase Tukul dan dr. Terawan. Penyakit stroke yang menyerang Tukul ternyata bisa diobati hanya dalam waktu 29 menit lewat metode cuci otak dr. Terawan.

GridHype.ID - Dikabarkan komedian Tukul Arwana akan mendapat suntikan vaksin Nusantara.

Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh Peneliti Utama Vaksin Nusantara Kolonel Johnny.

Sebelum menjalani penyuntikan Tukul Arwana telah pengambilan sampel darah di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa (10/5/2022).

Pengambilan sampel darah ini ditangani langsung oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto selaku penggagas vaksin Covid-19 tersebut.

Rencananya Tukul Arwana akan mendapat suntikan vaksin nusantara pada pekan depan.

"Pengambilan darah Tukul Arwana dilakukan pada kemarin oleh dr Terawan, selanjutnya diproses oleh tim. Minggu depan baru akan disuntikkan vaksin Nusantara," ujarnya.

Johnny mengatakan Tukul Arwana diberikan vaksin Nusantara untuk mencegah gejala berat jika terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Betul Vaknus untuk Covid," jelasnya.

Baca Juga: Gak Cuma Legakan Tenggorokan Saat Batuk, Ini Manfaat Kencur yang Belum Diketahui Banyak Orang, Dimakan Mentah-mentah Lebih Berkhasiat

Johnny mengatakan Tukul sudah mendapatkan terapi stroke iskemik kronik yang dikenal sebagai Brain Washing (BW) atau Brain Spa (BS) dari Terawan beberapa waktu lalu.

Metode cuci otak Terawan itu dikenal sebagai Intra-Arterial Heparin Flushing (IAHF) untuk tujuan terapi yang merupakan modifikasi Digital Subtraction Angiography (DSA).

"Kondisinya baik, walaupun masih pakai kursi roda ya. Dan (Tukul) sudah mendapatkan DSA," kata dia.

Source : GridFame.ID, Gridhealth

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest