Follow Us

Demi Proses Kesembuhannya, Tukul Arwana Ternyata Sudah Jalani Metode Cuci Otak dari dr Terawan, Kini Dikabarkan Bakal Disuntik Vaksin Nusantara

Helna Estalansa - Jumat, 13 Mei 2022 | 07:15
Tukul Arwana
Instagram @tukularwanaofficial

Tukul Arwana

GridHype.ID - Komedian sekaligus presenter kondang Tukul Arwana saat ini memang masih vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, pada September 2021 lalu, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak.

Hingga akhirnya Tukul diharuskan dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kini, kondisi kesehatan Tukul diketahui berangsur membaik.

Sementara itu, belum lama ini Tukul Arwana dikabarkan akan segera mendapat suntikan vaksin Nusantara.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Peneliti Utama Vaksin Nusantara Kolonel Johnny, seperti dilansir dari cnnindonesia.com (11/5/2022).

Menurut Johnny, sebelum penyuntikan Tukul Arwana telah pengambilan sampel darah di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa (10/5/2022).

Pengambilan sampel darah ini ditangani langsung oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto selaku penggagas vaksin Covid-19 tersebut.

Rencananya Tukul Arwana akan mendapat suntikan vaksin nusantara pada pekan depan.

Baca Juga: Dirawat Langsung Suami Vega Darwanti, Kondisi Terbaru Tukul Arwana Kian Membaik, Sang Pelawak Sudah Bisa Lakukan Ini

"Pengambilan darah Tukul Arwana dilakukan pada kemarin oleh dr Terawan, selanjutnya diproses oleh tim. Minggu depan baru akan disuntikkan vaksin Nusantara," ujarnya.

Johnny mengatakan Tukul Arwana diberikan vaksin Nusantara untuk mencegah gejala berat jika terinfeksi virus corona (Covid-19).

Source : GridHealth.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest