Follow Us

Banjir Kecaman Gara-gara Perlakuannya Pulangkan Yusuf Anak Kandungnya, Alvin Faiz Malah Mencak-mencak Beri Peringatan Terakhir ini pada Larissa Chou

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 21 April 2022 | 09:30
Alvin Faiz, Larissa Chou dan sang putra
Instagram @alvin_411 dan @larissa_chou

Alvin Faiz, Larissa Chou dan sang putra

GridHype.ID - Semenjak bercerai sampai kini memiliki kehidupan masing-masing, Alvin Faiz dengan mantan istrinya, Larissa Chou kerap menuai sorotan.

Kini terbaru terbaru, Alvin Faiz dikecam oleh publik ketika memulangkan sang putra, yusuf.

Hal ini terjadi ketika suami Henny Rahman tersebut memulangkan anaknya ke Larissa Chou.

Dilansir dari Tribun Seleb, Alvin menurunkan anaknya yang berusia empat tahun di pinggir jalan untuk dikembalikan ke Larissa Chou.

Dalam video yang beredar telihat dari dalam mobil yang diduga ada Alvin Faiz dan Henny Rahman, istri barunya, seorang baby sitter turun sembari menggandeng anaknya lari ke Larissa.

Tak ada obrolan apapun, Larissa berserta anaknya dan teman perempuan Larissa pun ditinggal begitu saja.

“Mamaaa,” teriak Yusuf putra Larissa dan Alvin yang langsung memeluk Larissa.

“Lho kok dibalikin,” tanya Larissa Chou kaget.

Winda sahabat dari Larissa Chou pun menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin lewat Instagran story.

Menurut Winda, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya tidak bisa dijadikan alasan.

Baca Juga: 'Semua Berubah' Alvin Faiz Bak Berikan Tanggapan ini Usai Mantan Istrinya Koar-koar Sindir Tak Pernah Lagi Tengok Anak Semata Wayangnya Yusuf

“Gak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru dateng dari Bandung dipulangin malam-malam gitu?," tutur pemilik akun @windasnr.

Source : Tribun Seleb, Tribunstyle

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest