Follow Us

Hilang Sudah Kesabaran Nagita Slavina, Raffi Ahmad Hanya Bisa Menelan Ludah Usai Sang Istri Marah Besar atas Perbuatannya: Niat Aku Tuh Bercanda...

Ruhil Yumna - Minggu, 03 April 2022 | 20:20
Nagita Slavina mulai berubah sikap ke Raffi Ahmad
Instagram@raffinagita1717

Nagita Slavina mulai berubah sikap ke Raffi Ahmad

GridHype.ID - Sosok Nagita Slavina tergolong sepi dari isu miring.

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini bahkan juga dikenal sebagai sosok yang miliki kesabaran tinggi.

Bahkan kesabaran Nagita sampai mendapat pengakuan dari sederet pesohor Tanah Air, sebut saja Hotman Paris hingga Helmy Yahya.

Tak tanggung-tanggung, Helmy Yahya sempat melayangkan pujian setinggi langit ke ibunda Rafathar itu dalam vlognya pada 13 Juni 2020 lalu.

"Gue yakin banget deh, jadi Nagita itu termasuk wanita kloter pertama masuk surga," ujar sang presenter seperti dilansir YouTube Helmy Yahya.

"Karena sabar banget punya laki kayak gini nih," sambungnya kemudian yang membuat Raffi Ahmad terbahak.

Nagita Slavina boleh saja menyandang julukan demikian, namun baru-baru ini ia justru kepergok ngamuk gegara kelakuan Raffi Ahmad.

Bukan emosi biasa, wanita yang akrab disapa Gigi ini bahkan mengancam bakal minggat dari rumah sembari mengajak putranya, Rafathar.

Usut punya usut, itu semua bermula dari hobi Raffi Ahmad yang sedang keranjingan membeli mobil mewah keluaran Eropa.

Memiliki suami yang bergelimang harta, Nagita Slavina selama ini tak pernah keberatan dengan hobi mahal suaminya tersebut.

Baca Juga: Padahal Baru Icip Kemanangan Bikin Vicky Prasetyo Keok di Ring Tinju Hanya dengan 2 Ronde, Azka Corbuzier Kena Teguran Keras dari Pengacara Kondang ini

Source : Raffi Ahmad, nagita slavina, Rafathar

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest