Follow Us

Omongan Juragan 99 Kena Senggol Stafsus Menkeu, Shandy Purnamasari Auto Panik Buru-buru Klarifikasi Soal Omzet MS Glow Capai Rp 600 Miliar

Dwi Purworahayu - Minggu, 27 Maret 2022 | 16:30
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.
Grid.ID

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

GridHype.ID - Pasangan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari belakangan ini jadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, aset mewah dan harta kekayaan pasangan yang dijuluki crazy Rich Malang ini bak tak ada habisnya dibahas netizen.

Terbaru, publik menyoroti pernyataan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari terkait omzet yang didapatkan dari bisnis kecantikan MS Glow.

Melansir Kompas.com, Shandy Purnamasari mengungkapkan hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan.

Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow bisa ekspansi.

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena peralihan dari offline ke online, kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," kata Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, mengklaim penjualan dari semua produknya mencapai omzet Rp 600 miliar per bulan.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50.000–Rp 150.000, paket Rp 300.000. Anggap saja Rp 300.000 kali dua juta, itu Rp 600 miliar per bulan," ucap Juragan 99.

Dengan kesuksesannya ini, Shandy Purnamasari menceritakan kembali bagaimana ia bisa mendirikan MS Glow bersama suaminya.

Baca Juga: Kerap Senggol Crazy Rich Malang Soal Asal Usul Kekayaan yang Disebut-sebut Hasil Pencucian Uang, Nikita Mirzani Gantian Disenggol Netizen : Menunggu Azab

“Di awal perjalanan 2013, saya sekadar menjual produk kecantikan dari seorang dokter," ujar Shandy Purnamasari.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest