Follow Us

Aset Miliaran Rupiah Sudah Berpindah ke Bareskrim, Kini Giliran Deretan Publik Figur Ini Diperiksa Polisi Imbas Kasus Doni Salmanan

Dwi Purworahayu - Rabu, 16 Maret 2022 | 12:15
Crazy Rich Doni Salmanan bikin salfok Irfan Hakim saat mereview harga outfit yang dipakainya. Kini, Sultan Bandung pakai baju tahanan.
Facebook

Crazy Rich Doni Salmanan bikin salfok Irfan Hakim saat mereview harga outfit yang dipakainya. Kini, Sultan Bandung pakai baju tahanan.

GridHype.ID - Doni Salmanan yang kini jadi tersangka kasus penipuan diketahui juga akrab dengan sejumlah publik figur Tanah Air.

Usut punya usut, Doni Salmanan bahkan pernah melakukan transaksi dengan beberapa artis kenamaan.

Alhasil, nama sejumlah selebriti ini ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan.

Melansir Kompas.com, beberapa publik figur yang diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan akan diperiksa.

Pemeriksaan tersebut akan dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri juga mengungkapkan beberapa inisial nama figur publik yang bakal diperiksa.

"Nanti akan dilakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap saudara MH, DM, MR, FR, DS, DS, DS dan DS, ada empat (DS)," ujar Asep Edi Suheri di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Asep mengatakan, pemeriksaan terhadap sejumlah figur publik tersebut rencananya akan dilakukan pada hari Jumat pekan ini dan Senin (22/3/2022).

"Terhadap kasus ini penyidik akan terus mengembangkan adanya kemungkinan tersangka lain, yang terlibat," sambungnya.

Baca Juga: Indra Kenz dan Doni Salmanan Belum Ada Apa-apanya, Bos Robot Trading Fahrenheit Ini Disebut Bawa Kabur Rp5 Triliun, Kini Jadi Buronan Ribuan Membernya

Sampai saat ini penyidik Bareskrim Polri masih terus melakukan penelusuran terhadap aset lainnya dari hasil kejahatan Doni Salmanan.

Polisi juga bakal bekerja sama dengan bank terkait dalam penelusuran rekening yang diduga telah menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest