Follow Us

'Aku Nggak Dihargain', Emosi Ridho Ilahi Meledak Saat Ikut Mantan Kekasih Meeting, Sebut Dinar Candy Goda Sosok Ini di Depan Matanya

Dwi Purworahayu - Jumat, 04 Maret 2022 | 14:30
Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus
Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus

GridHype.ID - Selama ini sering umbar kemesraan, Ridho Ilahi dan Dinar Candy justru dikabarkan telah putus.

Ya, diketahui jalinan kasih Ridho Ilahi dan Dinar Candy telah kandas sejak 27 Februari 2022 lalu.

Mengutip TribunSumsel.com, Dinar Candy ternyata sempat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ridho Ilahi.

Kepada Irfan Hakim, Dinar Candy mengungkapkan jika dirinya merasa lelah dengan Ridho Illahi yang memiliki rasa kecemburuan di luar batas wajar.

"Ada lah pertengkaran yang memang sudah nggak bisa di ini lagi. Kayak cuma mutar-mutar di situ saja. Jadi sudah gondok akunya capek.

Aku butuh waktu aku sendiri, butuh waktu buat berpikir karena kalo terlalu dalem kan kalo berantem lagi tuh sakit banget" ujar Dinar Candy.

"Sama kata dia ada pertengkaran baru. Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku," katanya lagi.

Dinar juga mengaku lelah dan malu menjalin hubungan yang sudah diumbar ke publik justru berakhir.

"Pelajaran buat aku, kalo udah mau ke jenjang pernikahan, aku nggak mau konten lagi," tegas Dinar Candy sambil menangis.

Baca Juga: Nasib Dinar Candy Nelangsa Terpaksa Telan Pil Pahit Harus Putus dari Ridho Ilahi Usai Hadiahi Mobil Mewah sampai Bikin Sang DJ Masuk Rumah Sakit

Sementara mengutip Tribunnews.com, Ridho Ilahi juga membeberkan penyebab putusnya hubungan dengan Dinar Candy kali ini merupakan masalah paling besar selama pacaran.

"Ini sebenernya memang menurut aku masalah paling besar selama kita pacaran karena aku ngerasa kayak ada permasalahan kecil yang dipendam."

Source : Tribunnews.com, TribunSumsel.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest