Follow Us

Cuci Piring Jadi Lebih Mudah dan Praktis Tanpa Boros Air, Caranya Gampang Banget!

Nailul Iffah - Rabu, 02 Maret 2022 | 14:30
Cuci Piring Jadi Lebih Mudah dan Praktis Tanpa Boros Air, Caranya Gampang Banget!

GridHype.ID -Asumsi boros listrik dan air, serta hasil cucian piring tidak bersih, kerap dikaitkan dengan penggunaan mesin pencuci piring (dishwasher).

Padahal, tak hanya sejumlah asumsi tersebut keliru, mesin pencuci piring justru memberikan lebih banyak faedah bagi penggunanya.

Salah satunya, ternyata dishwasher bisa menjadi solusi cuci piring yang lebih murah ketimbang jajan gorengan!

“Pandemi selama dua tahun terakhir telah mengubah perilaku masyarakat. Kegiatan kian tersentralisasi di rumah, tak terkecuali aktivitas berkaitan dengan konsumsi seperti makan, minum, mencamil bahkan memasak.

"Ini membuat piring kotor di dapur terus menumpuk. Mencuci piring yang kerap dianggap sebagai beban pun semakin terasa berat untuk dituntaskan,” ujar Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia.

Bosch, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, memperkenalkan seri produk mesin cuci piring terbaru untuk membantu konsumen Indonesia dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan lebih praktis dan efisien waktu.

“Dengan menggunakan dishwasher, waktu untuk mencuci piring bisa dioptimalkan untuk menjalankan aktivitas lainnya.

"Misalnya, menemani anak belajar daring, quality time dengan keluarga, atau work from home dengan lebih fokus.

"Kualitas hidup semakin meningkat. Artinya, dishwasher menjadi solusi yang layak, bahkan mesti ada di setiap kediaman,” lanjut Martino.

Baca Juga: Jangan Dimusuhin! Penderita Diabetes Justru Bisa Makan Kepiting Jadi Menu Buka Puasa yang Lezat

Tak sekadar solusi, hadirnya dishwasher Bosch juga mematahkan beberapa asumsi yang sering muncul di benak masyarakat.

Misalnya, menemani anak belajar daring, quality time bersama keluarga, atau bekerja daari rumah lebih fokus. Selain itu, menggunakan mesin pencuci piring akan lebih hemat air.

Editor : Hype

Latest