Follow Us

10 Tahun Rasakan Dinginnya di Balik Jeruji Besi, Angelina Sondakh Tak Henti Menangis Terima Perlakuan ini dari Narapidana Lain Pasca Bebas

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 03 Maret 2022 | 16:00
Angelina Sondakh dan Aaliyah MAssaid
Tribunseleb

Angelina Sondakh dan Aaliyah MAssaid

GridHype.ID - Angelina Sondakh akhirnya bisa benapas lega.

Bagaimana tidak, setelah 10 tahun lamanya mendekam di balik dinginnya jeruji besi, kini ia akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Mantan anggota DPR, Angelina Sondakh bebas setelah menjalani penjara hampir 10 tahun.

Angie, begitu sapaan akrabnya, akan dikeluarkan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis (3/3/2022).

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Rika Aprianti mengatakan, Angelina akan menjalani program cuti menjelang bebas (CMB) selama 3 bulan ke depan.

"Bahwa pada tanggal 3 Maret 2022, Angelina Sondakh akan dikeluarkan dari Lapas Perempuan Jakarta untuk mulai menjalankan program CMB sebagai klien Pemasyarakatan dengan bimbingan lanjutan Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama 3 bulan," kata Rika dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (2/3/2022).

Dilansir dari TribunStyle.com, Angelina Sondakh hari ini resmi bebas, dia keluar lapas usai 9 tahun 10 bulan 5 hari menjalani masa pidana.

Janda dari Adjie Massaid itu keluar dari penjara sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis, 3 Februari 2022.

Angelina Sondakh akhirnya bisa meningalkan rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah menjalani kurungan 10 tahun.

Mantan anggota DPR itu dijemput pihak kuasa hukum tanpa didampingi keluarga.

Baca Juga: 10 Tahun Mendekam di Balik Jeruji Besi, Angelina Sondakh Ditangisi Narapidana Lain, Kebaikannya Ketika di Penhara Terbongkar Lakukan Hal ini

Setelah menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih, dia langsung bergegas ke mobil.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest