Follow Us

Surat Wasiatnya Sempat Diubah Beberapa Kali, Kuasa Hukum Dorce Gamalama Ungkap Waktu Pembacaan Amanat Terakhir Sang Presenter

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 25 Februari 2022 | 12:45
Dorce Gamalama
Istimewa

Dorce Gamalama

GridHype.id- Kepergian artis senior Dorce Gamalama masih menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga dan penggemarnya.

Memiliki nama asli Dedi Yuliardi Ashadi, Dorce Gamalama diketahui meninggal dunia akibat Covid-19.

Sebelum terinfeksi Covid-19, Dorce Gamalama diketahui sempat mengidap sejumlah penyakit yang membuat kesehatannya terus menurun.

Belakangan diketahui, jika artis senior kelahiran 21 Juli 1963 tersebut rupanya telah mempersiapkan surat wasiat sebelum ia meninggal dunia.

Surat wasiat yang diduga telah dipersiapkan Dorce Gamalama sejak lama ini bahkan kabarnya sempat direvisi dan baru akan dibacakan setelah 40 hari kepergian sang artis.

Hal tu diungkap kuasa hukum Dorce Gamalama, Amelia Mustika.

Amelia membenarkan, Dorce Gamalama sudah membuat surat wasiat sejak lama.

Bahkan sang presenter sempat mengubah beberapa kali isi surat wasiat tersebut.

Ia memastikan, surat wasiat Dorce Gamalama dibuat secara sah di notaris.

Baca Juga: Bak Sudah Firasat Umurnya Tak Panjang, Dorce Gamalama Tulis Surat Wasiat Sebelum Meninggal Dunia, Terungkap Sosok yang Berhak atas Deposito Rp3 M dan Rumah

"Sudah Bunda Dorce siapkan sejak lama, sejak bertahun-tahun yang lalu."

"2015 sudah minta ke saya, terus 2017 revisi lagi, sampai terakhir sebelum beliau sakit," kata dia dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (23/2/2022).

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest