Follow Us

Obat Nyeri Menstruasi Minggir, Perempuan Wajib Tahu Cuma Modal Minuman Herbal dari Kunyit Bisa Perbaiki Siklus Haid yang Tak Lancar

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:30
Pil Kimia Minggir Dulu, Cuma Modal Rutin Minum Air Olahan Kunyit dan Asam Jawa Bisa Undang Manfaat ini, Awas Jangan Syok!
Freepik.com/ededchechine

Pil Kimia Minggir Dulu, Cuma Modal Rutin Minum Air Olahan Kunyit dan Asam Jawa Bisa Undang Manfaat ini, Awas Jangan Syok!

GridHype.ID - Perempuan setiap bulan menghadapi nyeri haid atau menstruasi.

Belum lagi yang menghadapi nyeri haid yang sakit ketika menstruasi.

Dikutip dari Alodokter.com, nyeri haid atau dismenore adalah nyeri atau kram di perut bagian bawah, yang muncul sebelum atau sewaktu menstruasi.

Pada sebagian wanita, dismenore dapat bersifat ringan, namun pada sebagian lain, dismenore bisa berlebihan hingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Dismenore ditandai oleh kram di bagian bawah perut.

Namun ada beberapa masalah pada perempuan yang mendapati siklus menstruasi bulanannya tidak teratur.

Dikutip dari Sajian Sedap melansir dari Serambinews.com, simak cara memperbaki siklus haid.

Cara Memperbaiki Siklus Haid

Dilansir Serambinews.com dari kanal YouTube Bisikan.com pada Kamis (25/11/2021), ahli kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan cara sederhana memperbaiki siklus haid tidak lancar pada wanita.

Perlu diketahui bahwa dr Zaidul Akbar membagikan ilmu kesehatan dengan mengedepankan ilmu medis serta menggabungkan cara sehat Rasulullah SAW dan mengutamakan bahan-bahan herbal.

Baca Juga: Bisa Rugi Terus Menerus Beli Obat, Siapa Sangka Cuma Rutin Minum Air Kunyit Tiap Hari Khasiatnya Atasi Penyakit Mengerikan ini di Tubuh

Cara yang dijelaskannya pun cukup mudah, untuk memperbaiki siklus haid yang tidak lancar Anda bisa coba hanya dengan menggunakan minuman "ultimate kunyit"

Source : alodokter.com, Sajian Sedap

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest