Follow Us

Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Muncul Alat Enovid Nose Sanitizer yang akan Masuk Pasaran Indonesia, Kira-kira Apa Manfaatnya?

Ruhil Yumna - Selasa, 01 Februari 2022 | 16:17
Enovid akan masuk pasar Indonesia diklaim dapat cegah Covid-19
Bangka Tribun

Enovid akan masuk pasar Indonesia diklaim dapat cegah Covid-19

GridHype.ID - Selama ini droplet dan udara menjadi media penyebaran virus Covid-19.

Maka fungsi masker untuk menutup hidung jadi hal yang sangat penting.

Atas dasar tersebut perusahaan dari Kanada Bernama Sanotize Enovid memperkenalkan teknologi terbaru yang sudah mendapat hak paten dan juga lolos uji klinis di Inggris .

Produk ini berbentuk spray hidung yang ada pertama kali di dunia dan dikabarkan terbukti ampuh basmi Covid-19 dalam dua menit .

Diketahui bajwa Enovid segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat saat melonjaknnya kasus Covid-19 di beberapa wilayah akibat Omicron.

Kehadiran Enovid ini diharapkan mampu membantu penanganan dan juga prevensi penularan semua jenis virus termasuk Covid-19.

Untuk mengetahui lebih jauh terhadap teknologi ini simak kegunaan dan cara kerja Enovid nose sanitizer.

Saluran pernapasan merupakan salah satu jalur masuknya virus ke dalam tubuh, maka perlunya kita untuk mewaspadai segala virus yang masuk dalam saluran pernapasan.

Penggunaan Enovid kini banyak dibicarakan karena keampuhannya dalam membunuh virus di daluran pernapasan, termasuk Covid-19.

Baca Juga: Heboh Soal Harta Karun Lumpur Lapindo, Dosen Unair Angkat Bicara

Saat diuji dalam kondisi pasien yang terpapar Covid-19, viral load berkurang 95 persen dalam waktu 24 jam dan 99,99 persen dalam waktu 72 jam, hasil ini berdasarkan uji klinis yang dilakukan di Inggris.

Source : GridFame.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular