Follow Us

Minder Punya Dagu Berlemak? Coba Lakukan Langkah Ini, Double Chin Lenyap Seketika

Nailul Iffah - Minggu, 16 Januari 2022 | 08:10
Minder Punya Dagu Berlemak? Coba Lakukan Langkah Ini, Double Chin Lenyap Seketika

GridHype.ID - Memiliki wajah cantik bak model iklan kecantikan, tentu dambaan kaum hawa. Pasalnya, punya wajah sehat nan glowing mampu meningkatkan rasa percaya diri. Tak hanya wajah cerah yang menjadi incaran para wanita, bentuk wajah tirus pun jadi dambaan. Namun, lemak yang menumpuk di bagian dagu atau yang biasa disebut double chin kerap kali meruntuhkan rasa percaya diri kita. Sehingga tak heran, banyak di antara kita yang rela merogoh kocek demi mendapatkan wajah yang cantik bersinar. Oleh karena itu, Plasthetic Clinic kembali melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Pada tanggal 16 Januari 2021, Plasthetic Clinic baru saja mengadakan acara Grand Opening di cabang klinik ke-2 nya. Berlokasi di Ruko Brooklyn, Jl. Sutera Boulevard kav 22 & 26, Alam Sutera, Pakualam,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320. Seperti yang kita tahu, daerah sekitaran Alam Sutera semakin dipadati oleh penduduk. Hal inilah yang mempengaruhi permintaan akan klinik kecantikan semakin meningkat dari hari ke hari.

Baca Juga: Dijamin Makin Tirus, Double Chin Terhempas dengan 3 Langkah Mudah, Begini Caranya

Sehingga harapannya dengan pembukaan cabang ke-2 dari Plasthetic Clinic ini dapat membantu memenuhi permintaan masyarakat. dr Vera sebagai aesthetic doctor Plasthetic Clinic cabang Alam Sutera mengatakan, “Saya merasa sangat bersyukur acara Grand Opening ini dapat berjalan dengan lancar. Ternyata di masa yang masih pandemi ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat sekitar akan klinik kecantikan kami. ” Beliau juga menambahkan, “Terima kasih juga terhadap semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini, semoga klinik kami ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.” Acara Grand Opening ini dihadiri oleh berbagai tamu dan pasien loyal Plasthetic Clinic. Terdapat banyak promo besar-besaran yang berlangsung seperti diskon segala perawatan estetika sampai 50%, mulai dari facial, laser, dan masih banyak lainnya. Bagi yang tertarik untuk melakukan filler juga jangan sampai ketinggalan karena ada harga khusus. Untuk kalian yang langsung tertarik juga jangan khawatir promonya cepat selesai, karena promo ini juga berlangsung cukup lama sampai Maret 2022. Kegiatan yang dilaksanakan cukup variatif, dimulai dari Beauty Talkshow mengenai Filler dan Threadlift dari dokter estetika. Sharing mengenai Face Augmentation & Contouring dari dokter bedah plastik secara singkat, sesi room tour untuk melihat seluruh ruangan klinik.

Baca Juga: Agar Tubuh Tetap Bugar Meski Injak Usia 50 Tahun, Berikut Kebiasaan Minum yang Harus Dihindari

Dilanjutkan dengan demonstrasi threadlift yang dilakukan oleh dokter estetik, hingga quiz menarik yang berhadiah sampai jutaan rupiah. Pembahasan mengenai Face Augmentation & Contouring mengarah lebih jauh pada area hidung, dagu, juga leher.

Berhubung tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya tindakan sedot lemak (liposuction) juga bisa dilakukan di area seperti leher. Terlebih bagi yang merasa memiliki double chin, tindakan operasi seperti sedot lemak akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini. Untuk area hidung, tindakan operasinya dapat dilakukan dengan implan ataupun tulang rawan dari telinga/iga untuk membuat hidung menjadi lebih mancung. Dan untuk bagian dagu, prosedur operasi dapat dilakukan dengan penggunaan implan ataupun penambahan lemak yang didapat dari area lain yang sudah disedot lemaknya.

Demonstrasi filler/threadlift yang dilakukan adalah untuk bagian hidung. Di mana perubahannya akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada wajah, berhubung hidung adalah center dari area wajah. Tindakan ini berdurasi cukup singkat dengan prosedur yang terbilang jauh lebih sederhana. Namun tetap membuat pasiennya terlihat jauh lebih cantik, elegan, dan feminim.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Wajib Tahu! Begini Cara Download Sertifikat Vaksin Standar WHO di Aplikasi Pedulilindungi

Tidak cukup sampai di situ, bahkan salah satu dokternya yang sedang melanjutkan studi di Brussel, Belgia juga turut meramaikan acara dengan melakukan Beauty Talkshow mengenai tindakan operasi untuk Anti-Aging seperti: Face Lift, Triple Eye Lift, Brow Lift, Temporal Lift, Mid Cheek Lift, Blepharoplasty. Perawatan estetika dan tindakan bedah plastik yang disediakan oleh Plasthetic Clinic sangatlah lengkap dan juga dilakukan oleh berbagai dokter yang berpengalaman di bidangnya. Sebenarnya tidak jarang berbagai dokter juga menyarankan bahwa sejatinya tindakan bedah plastik harus diikuti juga dengan tindakan estetika.

Kombinasi dari tindakan estetik dan bedah plastik akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal dan tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasien.

Plasthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang menyediakan perawatan estetika lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala. Juga tindakan operasi bedah plastik yang dilakukan oleh dokter bedah plastik berpengalaman.

Klinik ini sudah berdiri sejak 2019 dan saat ini sedang ekspansi besar-besaran ke berbagai daerah di nusantara. Rencananya, Plasthetic Clinic yang berpusat di Bendungan Hilir akan segera membuka cabang lainnya di Semarang, Bintaro, dan Aceh.

Baca Juga: Imbas Liburan Bareng di Dubai, Fans Heboh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Dikira Balikan, Sang Aktris Tegas Bilang Begini

Editor : Nailul Iffah

Latest