Follow Us

Tertunduk Lesu Saat Jalani Pemeriksaan, Ardhito Pramono Positif Konsumsi Narkoba Jenis Ganja dan Ditangkap Saat Berada di Kediamannya di Jakarta Timur

Ruhil Yumna - Kamis, 13 Januari 2022 | 17:45
Ardhito Pramono Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Ada 1 Resep Dokter di Barisan Barang Bukti
Kompas.com

Ardhito Pramono Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Ada 1 Resep Dokter di Barisan Barang Bukti

GridHype.ID - Kembali dunia hiburan diramaikan dengan kabar terkait kasus narkoba.

Kali ini penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono terseret atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari Kompas.com, Ardhito Pramono tampak pasrah saat dibawa oleh anggota Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dengan mengenakan kaos warna putih dan masker merah, Ardhito Pramono dibawa turun dari ruangan lantai dua Polres Metro Jakarta Barat.

Sayangnya, pelantun lagu "Bitterlove" tersebut bungkam saat melewati awak media.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menyatakan hasil tes urine Ardhito Pramono dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Hasil awal tes urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif," kata Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ardhito Pramono Keciduk Karena Ganja, Video Lawas Sang Musisi Ungkap Hal Mengejutkan ini, Singgung Bukan Pertama Kali Berurusan dengan Narkoba

Penangkapan itu dilakukan hari ini, Rabu (12/1/2022), dini hari oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat hasil dari pengembangan kasus sebelumnya.

"Tadi malam kita amankan di rumahnya, di kediamannya, di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur, yang merupakan pengembangan wilayah Jakarta Barat," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Source : kompas

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular