Follow Us

Makin Tenar Gegara Adegan Cappadocia, Aksi Protes Kinan Layangan Putus Malah Dikritik Deddy Corbuzier, Sang YouTuber Beri Pesan Menohok

Dwi Purworahayu - Rabu, 12 Januari 2022 | 07:15
Serial Layangan Putus.
Instagram @layanganputus.md

Serial Layangan Putus.

GridHype.ID - Belakangan ini, series Layangan Putus yang tayang di platform streaming WeTV tengah digandrungi banyak orang.

Seperti yang diketahui, Layangan Putus dibintangi artis peran Reza Rahardian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), dan Frederika Cull (Miranda).

Melansir Kompas.com, Layangan Putus diangkat berdasarkan kejadian nyata yang pernah viral di media sosial kemudian dilanjutkan ditulis menjadi novel oleh Mommy ASF.

Serial Indonesia yang tayang perdana pada 26 November lalu ini merupakan karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode.

Series Layangan Putus ini pun sukses jadi tayangan yang masuk 10 trending di 25 negara di berbagai benua.

Sementara salah satu episode Layangan Putus paling terkenal adalah adegan Cappadocia yang melibatkan Putri Marino dan Reza Rahardian.

Di mana Putri Marino yang berperan sebagai Kinan protes pada Aris yang diperankan Reza Rahardian soal mimpinya di Cappadocia.

Saking populernya, banyak yang memparodikan adegan tersebut sampai viral.

Bahkan, adegan itu juga ramai dijadikan meme oleh pengguna media sosial Twitter.

Baca Juga: Begini Jawaban Tak Terduga Reza Rahardian Saat Ditanya Soal Adegan Panas Bersama Anya Geraldine dalam Serial Layangan Putus

Namun, Deddy Corbuzier malah memberikan reaksi berbeda.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest