Follow Us

Kelewat Baper, Netizen Nekat Buru Sosok Aris dan Lydia Asli di Dunia Nyata, Mommy ASF Penulis 'Layangan Putus' Tak Terima: Please Stop...

Dwi Purworahayu - Kamis, 30 Desember 2021 | 18:30
Mommy ASF aka Eca

Mommy ASF aka Eca

GridHype.ID - Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV belum lama ini agaknya digandrungi banyak orang.

Bagaimana tidak, alur cerita Layangan Putus yang mengangkat kisah perselingkuhan dalam rumah tangga memang menarik untuk ditonton.

Menariknya lagi, serial Layangan Putus produksi MD Entertainment ini ternyata terinspirasi dari kisah nyata loh.

Ya, serial yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine ini diadaptasi dari kisah Eca Prasetya atau lebih dikenal dengan nama Mommy ASF.

Sayangnya, melansir Kompas.com, popularitas serial Layangan Putus justru mengusik kembali masa lalu penulis asli Layangan Putus, Eca Prasetya.

Mommy ASF merupakan penulis cerita Layangan Putus yang sebelumnya sempat viral di Facebook dan akhirnya diterbitkan menjadi sebuah buku dengan judul sama.

Begitu populernya cerita tersebut, sampai akhirnya ketika dibuat serial, banyak orang ikut merasa iba karena menduga cerita Mommy ASF sama seperti karakter Kinan di serial itu.

Akibatnya, kini banyak beredar di media sosial seperti TikTok, yang berusaha mengungkap sosok Lydia di dunia nyata, foto-foto anak dan mantan suaminya.

Baca Juga: Perankan Sebagai Pelakor di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Dibombardir DM Netizen Sampai Bikin Takut Keluar Rumah

Eca yang tak memiliki akun TikTok baru mengetahui hal tersebut dan berpesan agar tak lagi membuka masa lalu.

"Please stop share berita lawas. Foto-foto anak-anak dan semacamnya," tulis Mommy ASF atau eca di akun @ecaprasetya.

"Ayah anak-anak masih sangat baik hubungannya dengan kami," lanjutnya.

Source : Kompas.com, Parapuan.co

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest