Follow Us

Padahal Sudah Resmi Bercerai Tapi Masih Tinggal Seatap, Terkuak Satu Alasan Aldi Bragi Belum Mau Angkat Kaki dari Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:15
Aldi Bragi becerai dengan Ririn Dwi Ariyanti
Kolase foto Instagram@ririndwiariyanti

Aldi Bragi becerai dengan Ririn Dwi Ariyanti

GridHype.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah kandas di tengah jalan.

Bagaimana tidak, pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus perceraian artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Pasangan selebriti ini resmi bercerai pada Kamis, (30/12/2021).

Dikutip dari Kompas.com, selain putusan cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.

"Mengenai hak asuh anak, majelis hakim menetapkan ketiga anak berada pada Ririn karena memang kami sudah membuktikan bahwa Ririn ibu yang baik dan bertanggung jawab dan dia memang kompeten dalam mengasuh anak," kata Riri Purba, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Meski hak asuh anak jatuh kepada Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi masih mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Dilansir dari Tribun Lampung, ternyata Aldi Bragi belum pergi dari rumah Ririn Dwi Ariyanti karena 1 hal, diduga kondisi rumah yang alasannya.

Meskipun tengah resmi bercerai, Aldi Bragi masih enggan untuk angkat kaki dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

Pengacara Ririn Dwi Ariyanti bahkan sampai 'mengusir' Aldi Bragi keluar dari rumah pribadi milik artis yang kini jadi mantan istrinya.

Baca Juga: Sempat Muncul Isu Orang Ketiga Keretakan Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti, Kuasa Hukum Istri Aldi Bragi Ungkap Hal Mengejutkan ini di Sidang Cerai Aldi Bragi

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti memiliki rumah mewah dan megah yang telah ia miliki bahkan sebelum menikah dengan Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai pada Kamis (30/12/2021).

Source : Kompas.com, Tribun Lampung

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest