Follow Us

Innalillahi, Penyanyi Dangdut Ini Tutup Usia saat Berada di Puncak Kariernya, Ternyata Sudah 2 Tahun Bertahan dengan Satu Payudara

Helna Estalansa - Kamis, 06 Januari 2022 | 12:15
Iceu Wong meninggal dunia akibat penyakit ganas kanker
kompas, youtube

Iceu Wong meninggal dunia akibat penyakit ganas kanker

GridHype.ID - Kepergian penyanyi dangdut ini sempat mengejutkan publik beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, sempat menghilang di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi dangdut ini rupanya tengah berjuang melawan penyakit kronis yang dideritanya.

Penyanyi dangdut yang dimaksud adalah Iceu Wong.

Nama Iceu Wong sendiri mulai dikenal publik setelah lagunya yang berjudul Pacarku Lima Langkah viral di tahun 2012 silam.

Mengutip Gridhot dari GridFAME, kesuksesan lagu Pacarku Lima Langkah inilah yang membuat nama pendangdut Iceu Wong melambung tinggi.

Ia bahkan kerap wara-wiri di berbagai stasiun TV dan kebanjiran job nyanyi off-air di berbagai kota.

Sayangnya saat berada di puncak karier, Iceu wong tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi.

Hingga tiba-tiba sahabat baiknya, Ussy Sulistyawati muncul memberi kabar duka.

Dilansir dari Tribunnews.com via GridHot.ID, Ussy Sulistyawati mengumumkan kabar meninggalnya Iceu Wong melalui akun Path pribadinya.

“Pagi ini dapat kabar ICEU WONG penyanyi yg mempopulerkan lagu 'pacar 5 langkah' meninggal dunia setelah sekian lama bertahan terhadap kanker payudara yang dideritanya.. Innalilahi wa innailahi rojiun.. Selamat jalan ceu.. Al fatihah," tulis Ussy dalam akun Path miliknya.

Baca Juga: Innalillahi, Satu Tokoh Berpengaruh dalam Dunia Seni Lawak Indonesia Tutup Usia, Eko Patrio: Beliau yang Ngajarin Ngelawak Saya...

Ternyata, Iceu Wong meninggal akibat kanker payudara setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat.

Source : wikipedia, GridHot.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest