Follow Us

Kena Skakmat Netizen, Sunan Kalijaga yang Siap Polisikan Fuji Banjir Hujatan, Pengakuan Doddy Sudrajat Soal Hal Ini Tak Terbukti?

Dwi Purworahayu - Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:15
sunan kalijaga dibully gegara bela doddy
tribunnews.com

sunan kalijaga dibully gegara bela doddy

GridHype.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat agaknya terus menjadi sorotan netizen.

Belum lama ini, video diduga menggunakan nama Doddy Sudrajat untuk menakut-nakuti cucu kandungnya, Gala Sky viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat pun tak terima nama baiknya dicemarkan oleh terduga Fuji, adik mendinang Bibi Ardiansyah.

Melansir Kompas.com, Doddy bahkan menggandeng pengacara Sunan Kalijaga dalam kasus ini.

"Kami menduga, kami mendapatkan, kami melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali, dimana-mana di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan," kata Sunan dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum, dan seorang anak kecil, Gala, cucu daripada klien kami," lanjutnya.

Dari video yang kemudian ditunjukkan oleh Doddy, Sunan mengatakan dengan tegas, apa yang dilakukan dan terekam dalam video itu telah merusak mental Gala.

"Ini video sangat-sangat merusak mental daripada Gala, seorang anak kecil," ujar Sunan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Getol Lakukan Tes DNA Gala Sky, Sunan Kalijaga Berharap Bisa Tatap Muka dan Lakukan Hal Ini kepada Ayah Vanessa Angel

"Di gambar video tersebut terlihat seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau dengan Dodot membuat Gala ketakutan," imbuh Sunan.

Sunan juga menyoroti video lainnya, ketika ada seseorang yang memakai topeng monster dan menggunakannya untuk menakut-nakuti Gala.

"Ada yang pakai topeng monster, ada juga hanya dengan menyebut 'Doddy, Doddy, awas ada Doddy, awas ada Dodot, Gala menangis histeris," ujar Sunan.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest