Follow Us

Punya Banyak Villa di Bali yang Sering Disewakan, Hotman Paris Diam-diam Kantongi Rahasia Hubungan Gelap Artis dengan Om-om Tajir Melintir

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 23 Desember 2021 | 20:00
Hotman Paris
Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris

GridHype.ID - Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea?

Ia dikenal sebagai pengacara populer di Indonesia dengan bayaran fantastis.

Tak hanya dikenal sebagai pengacara yang sukses menyelesaikan kasus, Hotman Paris bahkan memiliki program di salah satu stasiun tv swasta.

Dikutip dari GridHits.ID, sering menangani kasus besar, tak heran jika Hotman digadang-gadang sebagai pengacara termahal dengan bayaran paling sedikit 100 ribu dollar atau 1,4 miliar rupiah setiap menangani kasus.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, tak jarang ia memamerkan koleksi mobil mewahnya dan kerap tampil berpesta dengan banyak wanita cantik.

Selain itu, Hotman Paris diketahui memiliki villa pribadi di Bali.

Siapa sangka villa miliknya tersebut kerap ia sewakan ke selebriti yang tengah menikmati liburan di Bali.

Banyaknya villa yang ia miliki di Bali, ternyata Hotman menyimpan cerita-cerita yang tak terduga.

Baca Juga: Pengacara 30 Miliar Siap Berikan Bantuan Hukum pada Ayah Bibi Ardiansyah Lawan Doddy Sudrajat, Hotman Paris Ungkap Alasan Tak Terduga ini

Namun, diam-diam Hotman Paris memegang rahasia tersembunyi dari para selebriti Tanah Air yang memiliki hubungan gelap dengan Om-om tajir melintir.

Dikutip dari GridPop.Id, Hotman Paris mengungkap tentang banyaknya artis yang datang menginap di vilanya bersama om-om tajir usia 60 tahunan.

Hal tersebut dibongkar oleh Hotman ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose.

Source : GridPop.ID, GridHits.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest