Follow Us

Lawan Mafia Tanah yang Rebut Harta Mendiang Ibunya, Kini Nirina Zubir Dapat Tudingan Nikmati Uang Rp600 Juta, Ini Respons Sang Bintang Film

Ruhil Yumna - Rabu, 01 Desember 2021 | 13:45
Nirina Zubir jawab tudingan nikmati uang hasil penjualan tanah
Kolase instagram/@ririkhasmita44 @nirinazubir_

Nirina Zubir jawab tudingan nikmati uang hasil penjualan tanah

GridHype.ID - Publik belakangan dibuat tercengan dengan kejahatan yang dilakukan oleh mantan asisten rumah tangga (ART) ibunda Nirina Zubir.

Nirina Zubir mengungkap jika mantan ART-nya tega menggelapkan uang ibunya yang telah tiada.

Diakui Nirina Zubir, masih banyak hal-hal keji yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang tak diketahui khalayak.

Bukan hanya aset, Riri Khasmita juga disebutkan Nirina Zubir telah 'merampok' beberapa harta almarhum ibundanya.

Proses hukum dugaan penggelapan dan pemalsuan surat tanah yang belum usai, bintang film Nirina Zubir menerima tuduhan dari Asisten Rumah Tangga (ART) nya, Riri Khasmita yang sudah menjadi tersangka.

Riri Khasmita menuduh Nirina Zubir menikmati hasil penjualan rumah dari mendiang ibundanya sebesar Rp 600 juta.

Tuduhan tersebut dibenarkan oleh Nirina Zubir. Ia mengaku menerima transferan uang dari Riri Khasmita sebesar Rp 600 juta.

Namun diakui Nirina Zubir kalau ia mengembalikan uang Rp 600 juta tersebut kepada Riri Khasmita.

Baca Juga: Diduga Sempat Menikmati Hasil Mafia Tanah Sebesar Rp 600 Juta Usai Terima Transferan dari Riri Kasmita, Nrina Zubir Sampai Kepincut Pingin Beli Rumah di Bali

"Benar ada kiriman uang dari Riri Khasmita. Tapi, saya sudah mengembalikan dan tidak saya nikmati uang itu," kata Nirina Zubir dalam jumpa pers di RS Pelni Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/11).

Nirina Zubir menceritakan mengenai uang Rp 600 juta tersebut, yang bermula dalam perbincangannya dengan ibundanya, Cut Indria Marzuki ketika masih hidup.

Source : GridStar.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest