Follow Us

Jangan Panik, ini Loh Arti dan Penyebab Mimpi Berhubungan Badan yang Banyak Dialami Setiap Orang, Salah Satunya Cerminkan Situasi Saat ini

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 01 Desember 2021 | 20:30
Makna mimpi seks yang mungkin pernah Anda alami.
The Cut

Makna mimpi seks yang mungkin pernah Anda alami.

GridHype.id- Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar seseorang yang melibatkan seluruh indra mulai daripenglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur.

Dilansir dari hellosehat, mimpi biasanya terjadi pada tahap tidur REM (rapid eye movement), yakni tahapan tidur yang membuat napas jadi lebih cepat atau tidak teratur, dan mata bergerak ke segala arah dengan cepat.

Di dalam mimpi, kita bisa saja memimpikan berbagai macam kejadian.

Salah satunya yang hampir pernah dialami setiap orang ialah mimpi berhubungan badan.

Mimpi berhubungan bada dengan seseorang juga bermacam-macam, mulai dari bersama pasangan sendiri, teman, hingga orang yang bahkan tidak kita kenal sama sekali.

Tetapi tenang saja, arti dari mimpi berhubungan badan itu sendiri sebenarnya bukan berarti Anda benar-benar menginginkan hal yang demikian di kehidupan nyata.

Dilansir dari Healthline, dalam sebuah studi oleh Antonio Zadra, PhD dari University of Montreal, dilaporkan mimpi seks menyumbang 8 persen dari total 3.500 kasus mimpi.

Seperti dilansir American Academy of Sleep Medicine (AASM), hubungan seksual adalah jenis konten mimpi seksual yang paling sering di antara pria dan wanita.

Dalam jurnal tersebut juga dijelaskan, baik pria dan wanita mengalami orgasme dari mimpi seks mereka.

Lantas apa sebenarnya arti dan maksud dibalik mimpi berhubungan intim tersebut.

Berikut penyebab dan arti mengapa seseorang bermimpi berhubungan seksual.

Baca Juga: Arti Mimpi Gagal Jadi Pengantin Ternyata Tak Selamanya Jadi Hal Buruk, Simak Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa

Source : Healthline, Hello Sehat

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest