Follow Us

Jelang 40 Harian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Mantap Tak akan Hadiri Acara yang Digelar Ayah Bibi Ardiansyah: Sudah Dipastikan

Dwi Purworahayu - Senin, 29 November 2021 | 14:45
Doddy Sudrajat dan Faisal
Tribunnews

Doddy Sudrajat dan Faisal

GridHype.ID - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal diketahui akan menggelar acara 40 harian pasca meninggalnya sang putra dan istrinya, Vanessa Angel.

Sayangnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat justru mengaku tak akan menghadiri acara yang digelar besannya itu.

Pernyataan Doddy Sudrajat itu pun sontak menjadi sorotan publik.

Apalagi saat ini, perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah tengah ramai dibicarakan.

Pasalnya, kedua belah pihak keluarga terlihat saling menyudutkan satu sama lain pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melansir Tribunnews.com, konflik antar keluarga ini diduga muncul pasca perebutan hak asuh putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yakni Gala Sky.

Selain itu, juga beredar kabar bahwa harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi rebutan kedua keluarga.

Kini, menjelang 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat mengaku tak akan menghadiri acara yang digelar oleh pihak besannya.

Baca Juga: Kisruh Hak Asuh Gala Antara Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Memanas, Sosok Pengusaha ini Sampa Turun Tangan Sodori Solusi Terbaik ini

Hal itu terungkap melalui video yang diunggah di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Sabtu (27/11/2021).

Kepada awak media, ayah kandung Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ia berniat menggelar acara 40 harian kepergian putrinya di Kemayoran.

Source : Tribunnews.com, GridFame.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest