Follow Us

Kisruh Hak Asuh Gala Antara Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Memanas, Sosok Pengusaha ini Sampa Turun Tangan Sodori Solusi Terbaik ini

Nabila Nurul Chasanati - Senin, 29 November 2021 | 07:00
Tom Liwafa lempar pesan menohok pada sepupu Vanessa Angel
Instagram/@vanessangelofficial | Instagram/@tomliwafa

Tom Liwafa lempar pesan menohok pada sepupu Vanessa Angel

GridHype.ID - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, perseteruan untuk perebutkan hak asuh Gala Sky masih memanas.

Kedua belah pihak keluarga menginginkan menjadi perwalian dan hak asuh Gala Sky.

Tentu saja hal ini menyita perhatian publik.

Dikutip dari Sosok.ID, polemik yang diributkan yakni mengenai hak perwalian, hak asuh, dan hak waris mendiang Vanessa Angel.

Keluarga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel belum menemui kesepakatan.

Sontak hal ini menuai kritik tajam dari berbagai kalangan.

Mengingat ada anak 1,7 tahun yang tidak paham dengan keributan orang dewasa, dan bahkan belum paham nyawa orang tuanya terenggut dalam kecelakaan yang sama dengannya.

Bahkan sosok sahabat dekat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa turun tangan dalam menangani konflik ini.

Baca Juga: Hak Asuh Anak Gala Sky Masih Jadi Rebutan, Ahli Tarot ini Ramalkan Masa Depan Putra Vanessa Angel : Setiap Pergerakannya Pasti Akan Salah

Dikutip dari TribunWow.com, kedua belah pihak dikabarkan saling berebut hak asuh anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky hingga ribut soal warisan.

Terkait hal tersebut, pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa, terpaksa turun tangan.

Tom Liwafa selaku teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berusaha ikut membantu akhiri konflik kedua keluarga tersebut.

Source : Tribunwow.com, sosok.grid.id

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest