Follow Us

'Tolong Hati Nurani Dipakai', Marissya Icha Murka Lihat Kelakuan Keluarga Vanessa Angel, Adik Bibi Ardiansyah Justru Banjir Pujian Netizen

Dwi Purworahayu - Kamis, 25 November 2021 | 09:30
Adik-adik Vanessa Angel debut bermusik meski kakaknya belum genap 40 hari meninggal dunia
Instagram/@vanessangelofficial @dodysoedrajat_1

Adik-adik Vanessa Angel debut bermusik meski kakaknya belum genap 40 hari meninggal dunia

GridHype.ID - Keluarga mendiang Vanessa Angel belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, keluarga Vanessa Angel justru sibuk mendebutkan Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia alias Chika di dunia hiburan.

Padahal, banyak pihak masih berkabung atas kepergian Vanessa Angel yang belum genap 40 hari itu.

Melansir Kompas.com, selebgram Marissya Icha, yang dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, mengutarakan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story.

Marissya tampak kecewa dengan aktivitas keluarga Vanessa Angel yang saat ini justru sibuk mengurus dan mempromosikan rekaman lagu Mayang.

Marissya sendiri yang hanya berstatus sebagai sahabat masih berkabung, sehingga dirinya belum berani mengisi media sosial dengan kegiatan promosi.

"Karena menghargai masih suasana duka aja sih," tulis Marissya dikutip Kompas.com dari Instagram @marissyaicha, Rabu (24/11/2021).

"Tapi kok ini malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih alih yg tidak masuk akal. OMG!," lanjut dia.

Baca Juga: Bergulir Bak Bola Panas, Perebutan Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terus Berlanjut, Kini Doddy Sudrajat Sindir Pedas Tindakan Besannya

Selaku sahabat dekat, Marissya mengetahui bahwa hubungan Vanessa dengan keluarganya baru kembali akur setelah ada campur tangan keluarga Bibi Ardiansyah.

"Om F yang mengakurkan kembali, Om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aja' akhirnya kembali baikan setelah apa yang kalian lakukan kepada Almh," tulis Marissya.

Ia meminta agar pihak keluarga Vanessa Angel juga menggunakan hati nurani di tengah kabar duka yang menimpa.

Source : Kompas.com, Tribunnewsmaker.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest