Bergulir Bak Bola Panas, Perebutan Harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terus Berlanjut, Kini Doddy Sudrajat Sindir Pedas Tindakan Besannya

Rabu, 24 November 2021 | 13:45
Kolase Grid.ID dan Instagram

Doddy Sudrajat susul Faisal ajukan perwalian untuk Gala Sky

GridHype.ID - Sempat berujar tak akan berkonflik, hubungan Doddy Sudrajat dan Faisal tampaknya tak bisa dikatakan baik-baik saja.

Melansir dari Tribun Seleb, Doddy Sudrajat bahkan menyebut jika sang besan sempat berniat ingin menjual barang-barang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu diungkapkan Faisal saat dua hari setelah anak-anak mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelekaan.

Kepada Doddy, Faisal mengatakan bahwa uang penjualan barang-barang Vanessa dan Bibi akan digunakan untuk membayar sewa rumah.

Mendengar itu, Doddy merasa enggan untuk menyetujui keputusan itu

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya

‘ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddu Sudrajat di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

"Alasannya karena rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi.

Baca Juga: Bikin Hati Terenyuh, Jauh Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Diam-diam Sudah Rencanakan 2 Hal ini Bersama Gala Sky

Pak Faisal bingung ini barang-barang mau kemanain," bebernya.

Doddy secara tegas tak setuju dengan keinginan dari Faisal untuk menjual barang-barang peninggalan, khusunya milik Vanessa.

Sebab, Doddy punya rencana untuk membangun rumah museum yang nantinya akan diisi barang-barang pribadi Vanessa Angel.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang saya gak mau, saya kan mau buka rumah museum Vanessa jadi belum dibicarakan lagi," ujar Doddy.

"Itu kenapa kemarin ramai gaduh mengenai harta waris itu sebetulnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa," ucapnya.

Sejak meninggalnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah, hubungan kedua keluarga masih terlihat baik-baik saja.

Mulai terdengar kabar kurang sedap ketika adanya bahasan soal hak asuh Gala Sky dan harta warisan dari mendiang Vanessa-Bibi

Faisal diketahui sudah mengajukan hak asuh terhadap Gala, sementara Doddy baru aja mengajukan.

(*)

Baca Juga: Joddy Jadi Orang yang Pertama Kirim Foto Kejadian, Ayah Bibi Berderai Airmata Ceritakan Saat Pertama Kali Terima Foto Kecelakaan Mantu dan Anaknya

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya