Follow Us

Hasil Tes Urine Nyatakan Negatif Narkoba, Kondisi Psikologi Joddy Sopir Vanessa Angel Dibongkar

Ruhil Yumna - Selasa, 09 November 2021 | 09:45
Tubagus Joddy sudah menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Instagram

Tubagus Joddy sudah menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

GridHype.ID - Pasca kecelakaan nahas yang menewaskan Vanessa Angel dan bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy masih menjadi sorotan.

Baru-baru ini Tubagus Joddy yang menjadi sopir dalam insiden maut itu mulai menjalani pemeriksaan.

Tubagus Joddy diketahui telah menjalani tes urine guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan tes urine dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan Tubagus Joddy saat berkendara.

Hasilnya ia dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (7/11/2021).

"Untuk sopir dari almarhumah hasil yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine yang hasilnya negatif," kata Kombes Gatot.

Sementara terkait kondisi Joddy saat ini, Kombes Pol Gatot menyebut bahwa menurut rekomendasi dokter kondisinya telah membaik, baik dalam psikologis maupun fisiknya.

Oleh karena itu, polisi akan mulai meminta keterangan lebih lanjut dari sang sopir.

Baca Juga: Terkuak Misteri Asap Putih yang Dilihat Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan, Praktisi Hukum Justru Sebut Tubagus Joddy Ada Niat Membunuh Orangtua Gala Sky

"Rencananya dari teman-teman penyidik Satlantas Polres Jombang malam ini akan dilakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter," ujar Gatot.

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest