Follow Us

Perubahan Sikap Vanessa Angel Jadi Kenangan Terindah untuk Sang Ayah, Kini Terbongkar Sejuta Kebaikan Istri Bibi Ardiansyah Sebelum Meninggal

Dwi Purworahayu - Minggu, 07 November 2021 | 19:30
Berikan Kenangan Terindah pada Sang Ayah, Ini yang Dilakukan Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Doddy Sudrajat Takjub Melihat Perubahan Sang Putri
Tribunnewsbogor.com

Berikan Kenangan Terindah pada Sang Ayah, Ini yang Dilakukan Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Doddy Sudrajat Takjub Melihat Perubahan Sang Putri

GridHype.ID - Industri hiburan Tanah Air masih berduka atas meninggalnya artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021).

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun terlihat tidak mampu menyembunyikan kesedihan kehilangan sang putri tercinta.

Sambil berkaca-kaca, Doddy Sudrajat membeberkan perubahan sikap Vanessa Angel setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Mengutip Tribunnews.com, hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (5/11/2021).

Menurut Doddy Sudrajat, setelah Vanessa menikah dengan Bibi, terjadi perubahan dalam diri putrinya.

Kala itu, Vanessa Angel diketahui sempat tersandung kasus prostitusi hingga akhirnya bertemu Bibi Ardiansyah untuk pertama kalinya lalu menikah.

"Saya lihat pelan-pelan itu Vanessa sudah mulai berubah. Tidak seperti dulu lagi. Artinya, seperti balik lagi, seperti dulu waktu pertama kali Vanessa itu saya pegang," kata Doddy.

Selama setahun terakhir, Doddy pun mengaku sering bertemu dengan Vanessa Angel.

"Satu tahun ini aja tiga kali ya. Lebaran, ulang tahunnya Gala, sama ulang tahun saya. Itu dia selalu melibatkan daddy-nya, sebelumnya tuh nggak pernah. Lebaran kemarin dia datang sama Bibi. Sungkem sama kakek neneknya," paparnya.

Ketika momen lebaran itu juga kata Doddy, Vanessa dan Bibi membagikan uang THR kepada saudara-saudaranya.

Baca Juga: Tindakannya di Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel Jadi Sorotan, Sosok Tubagus Joddy Kini Diawasi oleh Polres Jombang

Source : Tribunnews.com, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest