Follow Us

Tindakannya di Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel Jadi Sorotan, Sosok Tubagus Joddy Kini Diawasi oleh Polres Jombang

Ruhil Yumna - Minggu, 07 November 2021 | 13:45
Sebelum Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Gegara Nyetir Ugal-ugalan, Terungkap Tubagus Joddy Ternyata Pernah Alami Insiden Ini Hingga Buat Mobil Sang Majikan Lecet
Instagram @tubagusjoddy dan @vanessaangelofficial

Sebelum Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Gegara Nyetir Ugal-ugalan, Terungkap Tubagus Joddy Ternyata Pernah Alami Insiden Ini Hingga Buat Mobil Sang Majikan Lecet

GridHype.ID - Pasca kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sosok sopir dari pasangan inipun jadi sorotan.

Hal itu bukan tanpa sebab lantaran di waktu kejadian nahas itu, sopirnya dan dua korban lain berhasil selamat.

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24), menjadi satu di antara tiga korban selamat dalam kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.

Diketahui, korban selamat lainnya adalah anak Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, pengasuh Gala, Siska Lorensa (21).

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, saat ini Joddy tengah dirawat di RS Bhayangkara Surabaya.

Karena itu, pihaknya masih menunggu informasi dari rumah sakit mengenai pemeriksaan lanjutan terhadap Joddy.

"Pemeriksaan (sopir) menunggu info dari rumah sakit, apakah yang bersangkutan bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan nanti atau belum."

"Karena juga masih proses pemulihan semua," ujar Gatot di Mapolda Jatim, Jumat (5/11/2021), dikutip dari TribunJatim.

Terkait kondisinya, Joddy hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam, Sopir Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara, Polisi: Sopir Mengaku...

Sosok Tubagus Joddy

1 2 3 ... 5

Source : kompas, Tribun Seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular