Follow Us

Dikira Rumah Tangganya Sudah Kembali Harmonis, Celine Evangelista Mendadak Tak Kuasa Tahan Kesedihan Usai Beredar Video Sang Suami dengan Wanita Lain

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:30
stefan william dan celine

stefan william dan celine

GridHype.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat dikabarkan berada di ujung tanduk.

Bahkan santer dikabarkan bahwa Celine Evangelista sudah pisah rumah dengan Stefan William.

Permasalahan rumah tangga pasangan selebriti ini sempat dibongkar oleh sosok terdekat yakni Jennifer Jill.

Dilansir dari GridStar.ID, Hal tersebut diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (13/10).

Mulanya, Jennifer mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine dan Stefan, hingga sempat dituduh sebagai penyebab utama.

"Mami yang tau masalah dari awal sampai sekarang," terang Celine Evangelista.

"Banyak juga yang nyalahin gue waktu kejadian Celine sama Stefan, waktu itu emang kita mau liburan bareng dari natal dengan tahun baru,

everything well lah ya, waktu pulang mulai lah, jadi banyak juga netizen semuanya DM gue ini kayanya setiap jalan sama Mami Ipel ada problem, Yang," terang istri Ajun Perwira itu.

Sepanjang momen liburan tersebut, Jennifer Jill mengaku turut mengetahui apa yang sebenarnya sedang Celine Evangelista dan Stefan William permasalahkan.

Baca Juga: Hasil Tes Urin Jennifer Jill Negatif, Polisi Tak Hilang Akal Berhasil Buktikan Istri Ajun Perwira Konsumsi Sabu dari Hasil Tes Spesimen Rambut

"Setelah kembali ke Jakarta we know what's happening, ini kan namanya rumah tangga ya kalau gak ada masalah-masalah ya nggak seru, tapi akhirnya masalah itu menjadi lebih besar," imbuh Mami Ipel.

Sempat menduga hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akan kembali membaik, pemikiran Jennifer itu pun mulai perlahan berubah setelah mendengar penuturan keduanya.

Source : Tribunstyle.com, GridStar.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest