Follow Us

Banjir Air Mata Saat Lamaran, Terungkap Fakta Mengejutkan di Balik Proses Perkenalan Ria Ricis dengan Teuku Ryan di Aceh

Dwi Purworahayu - Jumat, 24 September 2021 | 15:30
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Instagram/ @teukuryantr

Teuku Ryan dan Ria Ricis

GridHype.ID - Belum lama ini, YouTuber Ria Ricis telah resmi dilamar oleh pria asal Aceh, Teuku Ryan.

Diketahui, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriot Jakarta, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Dalam prosesi tersebut, Ria Ricis sambil berurai air mata mengucapkan kalimat haru saat menerima lamaran Teuku Ryan.

Keharuan suasana lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan diucapkan bintang sinetron Randy Martin, seperti yang dikutip Tribunnews.com.

Randy Martin diketahui menjadi salah satu groosmsmen dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Suasana di dalam sangat khitmat. Terharu sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berenti di tengah percakapannya tiba-tiba dia nangis," kata Randy Martin.

Bahkan, Randy sangat ingat ucapan Ryan saat melamar Ricis dan memintanya untuk menjadi pasangan hidupnya sampai akhir hayat.

"Tadi sekilas bang Ryan bilang, 'dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia' itu yang paling gue ingat," ucapnya.

"Karena abis itu bang Ryan nangis. Terharu. Ricis pun begitu," sambungnya.

Baca Juga: Suasana Haru di Momen Lamaran Adik Oki Setiana Dewi, Penuh Haru, Ria Ricis Tak Kuasa Bendung Air Matanya Terima Pinangan Sang Kekasih

Tak hanya Randy Martin, aktor Addin Hidayat juga mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya bisa segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest