Follow Us

Lama Tak Lagi Muncul di Layar Kaca Ternyata Sudah 10 Bulan Menjanda, Artis Ratu Felicia Tak Lagi Prioritaskan Menikah Lagi

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 12 September 2021 | 06:15
Ratu Felisha
Instagram @allaboutratufelisha

Ratu Felisha

GridHype.ID - Sosok artis dan model Ratu Felisha sudah lama tak tampil di layar kaca.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Ratu Felisha Renatya dikabarkan telah menjanda.

Sebagaimana yang diketahui, Ratu Felisha membawa kabar terkait kehidupan pribadinya.

Dikutip dari Tribun Seleb, lebih dari dua tahun bintang film dan sinetron Ratu Felisha menghilang dari dunia entertain dan sibuk menjalani hobinya traveling ke wisata-wisata di Indonesia.

Namun, tahun 2020 Ratu Felisha membawa kabar tidak sedap mengenai kehidupannya, yakni ia digugat cerai oleh Arie Pujianto.

Pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto pun berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 November 2020 lalu.

Setelah 10 bulan menjanda, apakah wanita yang akrab disapa Feli itu sudah membuka diri mencari kekasih hati?

"Aku engga menutup diri sih dari dulu juga. Tapi emang lagi engga ada (yang dekat)," kata Ratu Felisha ketika ditemui di The Unnathi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2021).

Baca Juga: 12 Tahun Rumah Tangganya Kini Harus Berada di Ambang Perceraian, Kenang Mirdad Ngaku Kaget Digugat Cerai dan Masih Hidup Serumah dengan Tyna Kanna

Wanita 38 tahun itu mengatakan dirinya lebih selektif mencari pasangan, karena sudah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya.

"Selektif pasti lah," ucapnya.

Bintang film Seperti Dendam, Rindi Harus Dibayar Tuntas itu tak mau menyebutkan kritetia lelaki seperti apa yang bisa menjadi kekasih hati dan calon suaminya.

Source : Tribun Seleb, Tribun Lifestyle

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest