Follow Us

Nyesel Baru Tahu Sekarang, Langkah Sederhana Ini Mampu Usir Jerawat di Badan

Nailul Iffah - Jumat, 03 September 2021 | 06:30
Cara menyelesaikan masalah jerawat badan menurut ahli
Freepik

Cara menyelesaikan masalah jerawat badan menurut ahli

GridHype.ID - Adanya jerawat di wajah maupun tubuh membuat kamu sedikit tak percaya diri. Selain menurunkan rasa rasa percaya diri, jerawat juga menimbulkan rasa perih dan tak nyaman. Sehingga merawat kulit wajah dan tubuh bebas dari jerawat menjadi hal yang penting dilakukan. Merawat kulit wajah memang penting, namun merawat kulit badan juga tak kalah penting. Pasalnya, merawat kulit badan sering dilupakan oleh sebagian orang. Meski terlihat mudah, ternyata kebutuhan kulit tiap orang berbeda-beda, khususnya bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Tak hanya muncul di wajah, jerawat juga muncul di area punggung, dada, lengan dan area tubuh lainnya. Penyebab munculnya jerawat di badan sama halnya dengan jerawat yang ada di wajah.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Ahmad Dhani Bikin Heboh, Maia Estianty Beberkan Perjanjiannya dengan Pihak Televisi hingga Bongkar Fakta Tak Diduga

Seperti produksi minyak yang berlebih dan menumpuknya sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit tersumbat.

Selain itu, gesekan kulit dengan pakaian atau barang juga bisa jadi pemicu timbulnya jerawat di badan. Hal ini tentu tak bisa disepelekan, selain mengganggu penampilan, jerawat di badan yang tidak diatasi dengan benar biasanya akan menimbulkan bekas yang sulit hilang.

Maka penting bagi kita untuk mencegah dan merawat jerawat di tubuh yang sudah ada.

Misalnya dengan menjaga kebersihan kulit dengan mandi teratur, menggunakan pakaian longgar dan menjaga pola makan sehat. Memilih perawatan tubuh pun juga tak kalah penting, gunakan produk yang diformulasikan khusus untuk kulit tubuh berjerawat. Sebagai salah satu brand skincare yang fokus mengatasi kulit berjerawat di tubuh dan wajah, Erha menghadirkan produk terbarunya yakni Acne Body Wash.

Baca Juga: Ibu-Ibu Wajib Tahu! Beberapa Hal Ini Ternyata Picu Munculnya Bunga Es di Freezer, Simak Cara Mudah untuk Mencegahnya

Acne Body Wash merupakan sabun mandi cair berbentuk gel dengan formula pH-balance dan busa lembut untuk merawat kulit badan yang berjerawat. Dengan kombinasi kandungan BHA yang melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat. Serta mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan penyumbatan pori. Dan mugwort yang mampu menenangkan kulit terinflanmasi akibat jerawat sekaligus mempertahankan kelembaban kulit. Juga dilengkapi dengan AHA, panthenol, aloe vera extract dan green tea extract yang efektif memberikan rasa nyaman pada kulit berjerawat.

Merangsang regenerasi sel kulit baru dan sebagai antioksidan. Formula pH-balance yang terdapat dalam sabun ini memiliki kelebihan, tidak merusak dan mengganggu fungsi barrier kulit sehingga pertahanan kulit lebih optimal. Formula inipun membuat acne body wash aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga acne back spray sehabis mandi dengan cara menyemprotkan ke area punggung.

Baca Juga: Bukan Olahraga, Lima Cara Ajaib Ini Bisa Atasi Perut Buncit yang Bikin Kamu Nggak Pede

Editor : Nailul Iffah

Latest