Follow Us

Dituding Gelapkan Uang Pesantren Az-Zikra, Alvin Faiz Akhirnya Mundur dan Ucapkan Permintaan Maaf: Semua Ini Murni Kesalahan Alvin

Helna Estalansa - Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:45
Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

GridHype.ID - Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz meminta maaf sekaligus mengumumkan bahwa dirinya mundur dari pesantren Az-Zikra.

Seperti diketahui, nama Alvin Faiz kembali diperbincangkan publik usai memutuskan menikah lagi tak lama setelah bercerai dengan Larissa Chou.

Tak lama setelah Alvin Faiz menikah lagi, muncul kabar yang menyebut jika Alvin menyelewengkan dana yang mengalir ke Pondok Pesantren Az-Zikra.

Tudingan yang ditujukan untuk Alvin Faiz tersebut diungkap oleh akun Instagram @oopposite6890.io (17/8/2021).

Melansir dari Kompas.com yang dikutip dari pemilik akun itu menyebut, Alvin Faiz tidak melakukan audit secara terbuka atas aset miliaran yayasan Az-Zikra.

"...Mengelola Asset Yayasan secara tertata dan tercatat, dimana sebelumnya banyak hal hal yang tidak wajar didapati dalam pengelolaan Asset Yayasan yg dipertanggungjawabkan dunia akhirat

Karena Asset Yayasan bukan warisan juga terdapat Dana Umat yg harus dikelola untuk kemaslahatan Umat bukan untuk tujuan pribadi, apalagi urusan asmara," tulis akun @oopposite6890.io.

Karena namanya semakin ramai diperbincangkan, Alvin Faiz kemudian mengucapkan permintaan maafnya lewat akun Instagram pribadinya @alvin_411 (17/8/2021).

Dalam unggahannya itu, Alvin meminta maaf kepada mendiang ayahnya, keluarga besar, para ulama, keluarga pesantren Az-Zikra, dan masyarakat.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Usai Dituding Hadirnya Orang Ketiga, Alvin Faiz Mendadak Minta Maaf Pada Larissa Chou sampai Singgung Kesalahan Masa Lalu

Halaman Selanjutnya

"Assalamualaikum wr wb.
1 2 3

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest