Follow Us

Manis di Depan Kamera, Siapa Sangka Borok YouTuber Sunny Dahye Dibongkar Teman Terdekatnya Hina Orang Indonesia, Nama Hansol Ikut Kesenggol

Nabila Nurul Chasanati - Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:30
Sunny Dahye youtuber yang pernah merilis buku Sunny Everywhere di tabun 2019 lalu
Instagram.com/sunnydahye

Sunny Dahye youtuber yang pernah merilis buku Sunny Everywhere di tabun 2019 lalu

GridHype.ID - Publik Indonesia dihebohkan dengan terkuaknya borok seorang YouTuber Korea-Indonesia ini.

Ya, nama Sunny Dahye belakangan menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Hal ini bukan tanpa sebab, hal ini terkuak setelah salah satu akun anonim di Instagram yang membongkar borok sang YouTuber.

Sunny Dahye sedang ramai dibicarakan karena munculnya akun @sunnyisaliar2 yang mengaku teman dekat Sunny, mengungkap fakta-fakta di balik layar konten-konten Sunny.

Unggahan dari akun itu mengatakan jika Sunny di balik layar menyebut orang Indonesia bodoh dan miskin.

Tak hanya itu, nama Sunny sendiri bahkan menjadi trending topic pada Sabtu (14/8).

Dikutip dari GridStar.ID, dalam akun instagram @sunnyisaliar2 Akun tersebut membagikan percakapannya dengan orang yang mengaku dekat dengan Sunny.

Dalam pesan yang dikirimkan, ada banyak pengakuan dari teman hingga mantan editor konten yang sempat bekerja sama dengan Sunny Dahye.

Baca Juga: Bukan Sosok Raffi Ahmad, Presenter ini yang Jadi YouTuber Indonesia Paling Tajir, Penghasilannya Bisa Capai Rp 5,56 Miliar

Tak hanya membongkar kelakuan buruk yang diduga dilakukan Sunny Dahye, orang tersebut juga membongkar ucapan Sunny Dahye terhadap orang Indonesia.

Sunny disebut menghina orang Indonesia sebagai orang bodoh dan miskin hingga konten yang selama ini dilakukan Sunny disebut telah membohongi masyarakat Indonesia.

Pastinya karena unggahan tersebut netizen tanah air merasa tak terima dan mulai membanjiri media sosial Sunny dengan komentarnya.

Source : Kompas.com, GridStar.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest