Follow Us

Seribu Satu Cara untuk Berselingkuh, Trik Jitu Bongkar Riwayat Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus, Bakal Bikin Pasangan Mati Kutu!

Ruhil Yumna - Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:45
whatsapp
pixabay

whatsapp

GridHype.ID - Perselingkuhan bak mimpi buruk bagi sebuah hubungan.

Meski telah berabad-abad dianggap sebagai tindakan tercela, namun manusia bak tak belajar dari kesalahan.

Trik perselingkuhan pun kian berkembang seiring perkembangan teknologi dan komunikasi.

Apalagi saat ini akses komunikasi terbuka lebar, seperti adanya fitur pesan pribadi di media sosial atau aplikasi berbagi pesan Whatsapp.

Melansir dari Kompas.com, kecurigaan terhadap pasangan yang berselingkuh bisa diketahui dari perubahan kebiasaan online-nya.

"Apa yang dimulai sebagai komunikasi yang tidak berbahaya dapat berubah menjadi perselingkuhan emosional maupun fisik," kata terapis pasangan di Chicago, Theresa Herring, LMFT.

"Orang-orang menggunakan media sosial untuk menipu ketika mereka tidak bahagia dengan kehidupan atau hubungannya," sambungnya.

Herring juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan di media sosial biasanya berawal ketika seseorang menemukan kembali bagian yang hilang dari dirinya dan merasa dihargai dengan apa adanya.

Nah, lalu bagaimana caranya agar mengetahui bahwa pasangan telah berselingkuh?

Baca Juga: Empat Fitur WhatsApp Ini Bisa Dicoba Sebelum Memutuskan untuk Memblokir Kontak yang Mengganggu

Padahal sangat mudah untuk menghapus pesan yang diterima atau dikirim melalui fitur berbagi pesan, seperti di aplikasi Whatsapp.

Source : kompas, Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest