Follow Us

Mbak Lala Rela Rawat Rafathar dan Nagita Slavina Sampai Terpapar Covid-19, Istri Sultan Andara Sebut Sikap Pengasuh Anaknya yang Tak Disangka-sangka

Puspita Rahayu - Selasa, 03 Agustus 2021 | 07:00
Kedekatan Rafathar bersama pengasuhnya
instagram.com

Kedekatan Rafathar bersama pengasuhnya

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini membawa kabar kurang mengenakkan.

Jika biasanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan keseruan mereka menjalani keseharian, kali ini mereka membeberkan hal yang membuat suasana rumah Andara menjadi menyedihkan.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan perjalanan mereka melawan virus corona yang sempat menyerang tubuh mereka.

Melalui kanal Youtube Rans Entertainment, pasangan artis kondang itu akhirnya membeberkan kejadian menyedihkan yang menimpa mereka beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina yang tengah hamil anak kedua juga ikut terpapar virus corona.

Melalui unggahan pada Minggu (1/8/2021) itu, mereka mengatakan bahwa Rafathar adalah orang pertama yang mengalami gejala covid-19.

Sempat menangisi keadaan yang menimpa mereka, Nagita Slavina yang terkenal sensitif juga membeberkan sikap pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

Mbak Lala yang sudah mereka anggap seolah bagian dari keluarga sendiri rupanya rela mengorbankan diri untuk merawat Rafathar dan Nagita Slavina.

Bahkan, Mbak Lala rela mengenakan APD demi bisa berinteraksi dengan Rafathar.

Bagaimana tidak, Rafathar memang selalu dekat dan melakukan banyak hal bersama dengan Mbak Lala.

Baca Juga: Raffi Ahmad Saja Tak Berani Mendekat, Sosok Ini Justru Rela Merawat Nagita Slavina dan Rafathar Hingga Dirinya Ikut Terpapar Covid-19

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest