Follow Us

Kerahkan Pihak Berwajib, Ibunda Ayu Ting Ting dan Suaminya Datangi Penghina Sang Cucu

Ruhil Yumna - Jumat, 30 Juli 2021 | 14:45
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

GridHype.ID - Kesabaran Umi Kalsum dan Abdul Rozak habis sudah.

Orang tua dari penyanyi Ayu Ting Ting ini akhirnya langsung bertindak usai ada orang yang menghina sang cucu.

Baru-baru ini Umi Kalsum, ditemani suaminya, Abdul Rozak, mendatangi rumah orangtua terduga pelaku yang menghina cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Tidak hanya berdua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ditemani oleh petugas kepolisian ke rumah orangtua terduga pelaku yang beralamat di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters," tulis Umi Kalsum seperti dikutip Kompas.com unggahan Instagram-nya, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Tak Terima Cucunya Dihina, Ibunda Ayu Ting Ting Labrak Rumah Sang Haters Bersama dengan Pihak Kepolisian: Kita Sudah Masukan Laporan ke Jalur Hukum

Dalam keterangan unggahannya, Umi Kalsum mengungkapkan, nama terduga pelaku yang menghina cucunya adalah Kartika Damayanti.

Sementara kedatangannya tersebut untuk menyeret Kartika Damayanti ke jalur hukum karena diduga menghina Bilqis.

"(Kita) bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia," tulis Umi Kalsum.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya untuk mencari rumah terduga pelaku penghina Bilqis.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutur Umi Kalsum.

Baca Juga: Ayah Rozak Bak Sesumbar Anaknya Tak Butuh Pasangan, Sosok Ini Justru Kuliti Habis Tabiat Ayu Ting Ting yang Jadi Biang Kerok Para Pria Mundur PDKT

(*)

Source : kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest