Follow Us

Enggak Sampai Rp 3 Juta, Kamu Bisa Bawa Pulang HP 5G Terbaru dari Xiaomi, Intip Spesifikasi Lengkap Redmi Note 10 5G

Dwi Purworahayu - Jumat, 23 Juli 2021 | 15:30
Xiaomi Redmi Note 10 5G
Xiaomi Indonesia

Xiaomi Redmi Note 10 5G

GridHype.ID - Banyak vendor smarphone yang merilis HP 5G terbaru versi mereka.

Harga HP 5G terbaru pun bermacam-macam.

Terbaru, Xiaomi telah resmi meluncurkan HP 5g terbaru mereka dengan harga tak sampai Rp 3 juta.

Seperti yang diwartakan Kompas.com, ponsel yang sebelumnya sudah diperkenalkan di wilayah Eropa pada Maret lalu ini telah resmi masuk ke Indonesia.

Yaa. Xiaomi membawa smartphone 5G kelas menengah terbarunya, yakni Redmi Note 10 5G di Indonesia.

Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, mengklaim bahwa Redmi Note 10 5G akan bisa langsung terhubung dengan jaringan 5G yang tersedia di Indonesia tanpa harus melakukan unlock.

Kendati demikian tidak disebutkan secara spesifik pita (band) yang didukung ponsel ini untuk dapat bekerja di jaringan 5G.

Baca Juga: Cukup Keluarkan Uang Rp 1 Jutaan Saja, Kamu Bisa Bawa Pulang Sederet HP Murah Meriah Keluaran Vivo Berikut Ini

"Enggak perlu unlock hape atau unlock software OTA (on-the-air)," kata Calvin dalam presentasi di acara peluncuran Redmi Note 10 5G yang disiarkan di kanal YouTube resmi Xiaomi, Kamis (22/7/2021).

Sama seperti Redmi Note 10 5G yang diperkenalkan di wilayah Eropa, Redmi Note 10 5G yang dibawa ke Indonesia juga memiliki layar berbentang 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Layar dengan panel IPS LCD itu turut mendukung refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan 400 nits. Xiaomi melapisi layar ponsel dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest