Follow Us

Bakal Jadi HP Murah Teranyar dari Realme, Intip Spesifikasi Lengkap Realme C21Y, Cocok Buat Para Pelajar Nih

Dwi Purworahayu - Selasa, 20 Juli 2021 | 09:30
Realme C21Y
dok. Tribunnews.com

Realme C21Y

GridHype.ID - Perusahaan smartphone Realme baru saja meluncurkan HP murah terbaru mereka, Realme C21Y.

Diketahui, HP murah dari Realme ini masuk Indonesia pada Senin (19/7/2021).

Sesuai dengan namanya, HP murah seri ini merupakan varian baru dari lini Realme C21 yang sebelumnya cukup laris di pasaran.

Mengutip Kontan.co.id dari situs resmi Realme Indonesia, Realme C21Y di Indonesia akan hadir dalam dua varian, yakni dengan memori 3/32GB dan 4/64GB.

Seperti kita tahu Realme C21 cukup sukses merebut pasar di Indonesia, terutama untuk mendukung kebutuhan belajar dengan kinerja dan performa serta spesifikasinya yang mumpuni di segmen entry level.

Smartphone ini sukses merebut pasar karena dipasang di harga yang terjangkau kantong.

Nah, sebagai suksesor, Realme C21Y juga akan mengisi segmen yang sama untuk anak muda Indonesia, tanpa menaikkan harga dengan kinerja yang tetap bisa diandalkan.

Realme C21Y diklaim dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman.

Baca Juga: UPDATE Harga HP 1 Jutaan, 11 Rekomendasi HP Murah Berikut Bisa Jadi Pilihanmu, Mulai dari Samsung Hingga Infinix

Spesifikasi

Mengutip Tribunnews.com, hal yang paling menonjol pada realme C21Y adalah dukungan kapasitas baterainya yang besar, mencapai 5000mAh plus teknologi Super Power Saving Mode.

Source : Tribunnews.com, Kontan.co.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest