Follow Us

Harga Turun hingga Rp500 Ribu, HP Murah Oppo A33 Ini Cocok Buat Kamu yang Lagi Cari Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Baterai 5000 mAh

Dwi Purworahayu - Jumat, 16 Juli 2021 | 21:00
Oppo A33
OPPO

Oppo A33

GridHype.ID - Oppo A33 menjadi salah satu ponsel buruan pecinta HP murah saat ini.

Bukan hanya harganya yang terjangkau, HP murah dari Oppo ini juga membawa spesifikasi yang mumpuni.

Ya, meski telah rilis sejak 2020 lalu, HP murah dari Oppo A Series ini dibekali dengan fitur kekinian.

Melansir Kompas.com, ponsel ini memiliki desain dan fitur yang kurang lebih identik Oppo A53, yang lebih dulu meluncur di Indonesia.

Pada bagian depan misalnya, Oppo A33 dan A53 sama-sama memiliki layar LCD berdiagonal 6,5 inci, dengan resolusi HD Plus yang dilapis kaca pelindung Gorilla Glass 3.

Layar ponsel tersebut juga sudah dibekali dengan fitur kekinian, yakni refresh rate 90 Hz, berikut touch sampling rate 120 Hz, yang diklaim mampu meningkatkan respons layar terhadap sentuhan ketika bermain game.

Di bagian kiri atas layar Oppo A33, terdapat sebuah lubang (punch hole) yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0), lebih rendah dibanding Oppo A53 dengan kamera selfie 16 MP (f/2.0).

Beralih ke bagian punggung, Oppo A33 mengusung desain cangkang dengan nuansa mengkilap bak kaca dengan warna yang ditawarkan adalah hitam dan Mint Cream (hijau).

Baca Juga: OPPO A16, HP Murah yang Punya Bobot Ringan dengan Harga yang Pas di Kantong, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Sama seperti Oppo A53, Oppo A33 juga mengusung tiga kamera belakang yang ditampung dalam sebuah modul persegi, terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera portrait 2 MP (f/2.4), kamera macro 2 MP (f/2.4).

Di sebelah kanan modul kamera tersebut, terdapat modul pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional berbentuk elips.

Source : Kompas.com, Kontan.co.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest