Follow Us

Vaksinasi Berbayar Mulai Dibuka, Begini Cara Daftar di 8 Klinik Kimia Farma

Ruhil Yumna - Minggu, 11 Juli 2021 | 21:15
Kimia Farma melayani vaksinasi COVID-19.
Pixabay

Kimia Farma melayani vaksinasi COVID-19.

GridHype.ID - Baru-baru ini PT Kimia Farma Tbk mengumumkan terkait layanan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu atau vaksinasi berbayar.

Melansir dari Kompas.com, layanan Vaksinasi Gotong Royong mulai Senin (12/7/2021).

Menurut Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan vaksinasi individu berbayar karena tingginya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia.

"Setelah menjalankan Vaksinasi Gotong Royong perusahaan, Kimia Farma memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi sendiri.

Baca Juga: Mulai 12 Juli Vaksin Covid-19 Berbayar Dibuka, Simak Harga Vaksin Sinopharm yang Harus Dibayarkan untuk 2 Dosis

Kami siap memberikan layanan vaksinasi Individu melalui klinik-klinik kami di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam tahap pertama, kami baru memberikan pelayanan ini di delapan klinik di Jawa dan Bali," ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/7/2021).

Pada tahap awal, layanan vaksinasi individu akan tersedia di 8 klinik yang berada 6 kota di Jawa dan Bali.

Namun secara perlahan, perusahaan farmasi pelat merah itu akan memperluas jangkauan layanan vaksinasi berbayar tersebut, termasuk ke pusat-pusat perbelanjaan di kota-kota besar.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Kimia Farma Diagnostik Agus Chandra menyebutkan 8 klinik yang akan melayani vaksinasi berbayar.

Klinik tersebut yaitu Klinik KFD di Pulo Gadung (Jakarta Timur), KFD Senen (Jakarta Pusat), KF Blok M (Jakarta Selatan), KF Supratman (Bandung), KF Citarum (Semarang), KF Sukoharjo (Solo), KF Sedati (Surabaya), dan KF Batubulan (Bali).

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest