Follow Us

Sebut Sebagai Orang yang Tak Bertanggung Jawab Setelah Langgar Aturan PPKM Darurat, Anies Baswedan Langsung Pajang Foto Bos Perusahaan Properti ini di Akun Instagramnya

Nabila Nurul Chasanati - Rabu, 07 Juli 2021 | 15:15
Anies Baswedan saat mensidak perkantoran di Jakarta
Instagram @aniesbaswedan

Anies Baswedan saat mensidak perkantoran di Jakarta

GridHype.ID - Gubernur DKI Jakarta menindak tegas perusahaan-perusahaan yang tidak mematuhi aturan PPKM Darurat.

Sebagaimana yang diketahui, pemerintah memberlakukan kebijakan PPKM Darurat Jawa Bali mulai dari 3-20 Juli 2021.

Tak hanya itu, Anies Baswedan bahkan turun langsung ke lapangan untuk menindaktegas perusahaan yang tidak patuh tersebut.

Baca Juga: Berada di Gang Sempit dan Hanya Bisa Dilewati Satu Motor Saja, Intip Penampakan Rumah Pebulutangkis Jonathan Chritie yang Sempat Dikunjungi Anies Baswedan

Melansir dari GridFame.ID, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan marah besar saat sidak ke sebuah perusahaan.

Anies Baswedan tak menduga perusahaan tersebut masih meminta karyawannya untuk tetap bekerja di masa pandemi terlebih kasus Covid-19 yang terus meningkat.

Anies Baswedan bahkan sampai memasang foto Country Director of Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, selaku petinggi perusahaan yang melanggar aturan PPKM Darurat, di akun instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Baca Juga: PPKM Darurat Berlaku Hari Ini, Anies Baswedan Minta Warga Olahraga di Rumah Saja: Kalau Melanggar Diangkut Bersama Sepedanya

Foto tersebut sengaja ia pasang untuk memberitahu ke publik wajah orang tak bertanggung jawab, karena tetap menyuruh karyawannya masuk dan membiarkan mereka menghadapi risiko penularan Covid-19.

Dikutip dari Tribunnews, Rabu (7/7/2021) padahal perusahaan tersebut masuk kategori non-esensial yang seharusnya 100 persen melakukan WFH.

"Jangan pemilik berlindung di rumah, isolasi di rumah, sebuah langkah yang benar, tetapi pekerjanya disuruh berangkat kerja, pekerjanya disuruh setiap hari ambil risiko. Itu adalah pemilik perusahan yang tidak bertanggung jawab," ujar Anies usai sidak, Selasa (6/7/2021).

Anies Baswedan marah besar
instagram

Anies Baswedan marah besar

Source : Tribunnews.com, GridFame.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest