Follow Us

Dituding Nekat Kerja Meski Positif Covid-19, Natasha Wilona Meradang Langsung Buktikan Hasil Tes PCR-nya

Ruhil Yumna - Selasa, 06 Juli 2021 | 15:30
Natasha Wilona
Instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona

GridHype.ID - Belakangan nama Natasha Wilona disebut-sebut pasca adanya isu soal artis N yang nekat bekerja meski dinyatakan positif Covid-19.

Ya, di media sosial beredar isu tentang seorang artis berinisial N yang disebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan walaupun positif Covid-19.

Melihat namanya diseret pada isu ini, Natasha Wilona seolah meradang.

Baca Juga: Akui Simpan Barang Pemberian Natasha Wilona Sampai Dikira Gagal Move On, Asmara Verrel Bramasta Diterawang Ahli Tarot, Sebut Soal Balikan dan Rencana Pernikahan

Melalui akun Instagram-nya, Natasha Wilona memberikan penjelasan disertai unggahan bukti dari dua hasil tes PCR.

"Saya mau menginfokan dengan bukti nyata.

Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha di akun @natashawilona12.

Dari hasil tes swab PCR yang diambil tanggal 2 Juli 2021, seperti diunggah di akun Instagram-nya, Natasha Wilona dinyatakan negatif Covid-19.

Kemudian pada slide berikutnya, mantan kekasih Verrel Bramasta ini mengunggah bukti PCR tanggal 22 Juni 2021, di mana dia dinyatakan positif Covid-19.

Namun, saat itu dia langsung membatalkan proses syuting atau pemotretan di tanggal 22 Juni tersebut.

"Saya positif di tanggal itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/pemotretan di hari itu (22 Juni)," tulisnya.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest