Follow Us

Sempat Terlibat Konflik dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Lepas Kepergian Sang Politikus dengan Tutup Perkara: Bukan Berarti Benci Dia

Puspita Rahayu - Selasa, 06 Juli 2021 | 14:30
Jane Shalimar dan Vanessa Angel
Gridhot.id

Jane Shalimar dan Vanessa Angel

GridHype.id- Kepergian artis sekaligus politikus Jane Shalimar menorehkan duka mendalam bagi kerabat dan teman-temannya.

Hal itu dirasakan pula oleh Vanessa Angel yang sebelumnya sempat bersitegang dengan Jane Shalimar.

Bela sungkawa tersebut disampaikannya melalui akun instagram pribadi sesaat setelah mendengar kabar kepergian sang kawan.

Baginya, meski sempat dilanda masalah yang cukup serius, Vanessa tak ingin menganggap Jane Shalimar sebagai seorang musuh.

Bahkan Vanessa mengaku bahwa Jane Shalimar telah memberi banyak dampak positif bagi kehidupannya.

Baca Juga: Tanah Kuburan Jane Shalimar Masih Basah, Netizen Dihebohkan dengan Penampakan Tangan Misterius di Makam Sang Artis, Kerabat Bongkar Fakta Tak Terduga

Istri Bibi Ardiansyah itu juga menyebut bahwa Jane Shalimar menjadikan dirinya lebih dewasa dan mampu berdamai dengan keadaan.

“Sedikit banyaknya ka Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada,” tulisnya melalui akun instagram @vanessaangelofficial.

Lebih lanjut, Vanessa membeberkan segala hal tentang dirinya dengan Jane Shalimar melalui tayangan televisi, Kopi Viral.

Ketidaksepahaman antara mereka tak berarti menimbulkan permusuhan yang berlarut-larut.

“Gak satu jalan, tetep aja kita harus baik-baik aja. Kita gak boleh musuhan, gak boleh ada dendam gitu loh,” ujarnya dikutip dari Grid.id Selasa (6/7/2021).

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest