Follow Us

Penampilan Nagita Slavina Kerap Kali Menterang Karena Pakai Barang Mewah, Istri Sultan Andara Tak Terima Saat Raffi Ahmad Katakan Hal Ini

Puspita Rahayu - Minggu, 27 Juni 2021 | 10:00
Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu punya cerita menarik untuk dibagikan kepada para penggemarnya.

Dikenal sebagai Sultan Andara, tak heran jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ramai dibicarakan lantaran kekayaan yang dimilikinya.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah membangun kembali rumah megahnya bak istana di negeri dongeng.

Kekayaan yang diketahui bernilai ratusan miliar itu membuat mereka kerap tampak dengan berbagai barang dan kegiatan yang serba mewah.

Sebagai istri Sultan dan artis papan atas, Nagita Slavina yang kerap dipanggil Gigi rupanya selalu sukses membuat warganet kelimpungan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Dibandingkan dengan Nagita Slavina Gara-gara Pakai Barang Plek Ketiplek, Unggahan Asisten Raffi Ahmad Justru Tuai Sorotan, Sebut Pansos

Bagaimana tidak, segala hal yang menempel di tubuhnya bak tak mampu ditandingi oleh siapa pun perihal nominal.

Bahkan barang-barang mewah milik Ibunda Rafathar itu kerap dibahas di akun instagram yang khusus menginfokan merek dan harganya yang membuat geleng-geleng kepala.

Dikenal karena kemewahannya, Nagita Slavina rupanya tak pernah menuntuk suami untuk dapat memberikan barang-barang tersebut kepada dirinya.

Bahkan ia sempat tak terima saat Raffi Ahmad berkata bahwa ia harus membelikan barang-barang yang serba mewah itu.

dIlansir dari kanal Youtube Rans Entertainment Minggu (27/6/2021), wanita 33 tahun itu terang-terangan mengatakan bahwa Raffi tak harus berlaku demikian.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest